KSPH Tawarkan Paket Spescial, Hari Kartini

Tia KristyantiJO, Solo – Momentum peringatan Hari Kartini, dijadikan daya tarik tersendiri perhotelan di Solo melakukan pendekatan terhadap pengguna jasanya. Seperti halnya, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menawarkan paket spesial untuk kaum wanita.  Paket yang ditawarkan ini merupakan sebuah inspirasi dari perayaan hari Kartini tersebut.

Public Relation KSPH, Tia Kristyanti, menjelaskan bahwa dengan paket tersebut ingin memberikan yang terbaik untuk kaum wanita dan juga memberikan kejutan-kejutan dihari yang istimewa itu. “Harga spesial yang ditawarkan bagi kaum wanita yang melakukan pemesanan kamar melalui reservasi, yaitu  Rp 450.000 Nett per kamar per malam, dengan berbagai keuntungan yang akan didapatkan selama menginap di KSPH,”  terang Tia, di hotelnya. Senin (15/4/2013).

Keuntungan itu seperti sarapan pagi untuk 2 orang, bingkisan coklat untuk Sang Ibu, Fruit  basket dan bunga segar untuk Ibu, dan juga diskon 10 persen untuk laundry dan dry cleaning, serta diskon 10 persen untuk Perawatan di Melati Salon, lanjut Tia.

Kesempatan spesial ini bisa didapatkan mulai 20 – 23 April 2013. Memang terbatas, karena KSPH hanya menyiapkan kamar  Cabanas yang khusus untuk tamu-tamu yang mengambil paket ini.

“Untuk mengenang perjuangan R.A Kartini, yang telah  mengangkat derajat dan memperjuangkan emansipasi kaum wanita, para staf akan mengenakan kebaya khusus di tanggal  21 April,” pungkas PR cantik tersebut. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.