NEO Hotel Legian Di Luncurkan

Exterior  NEO Hotel  Jelantik
Exterior NEO Hotel Jelantik

JO – Archipelago International yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International, pada Oktober 2012 lalu telah meluncurkan ‘bran unggulan terbarunya’ – bran hotel dengan layanan pilihan, menjanjikan suatu properti dengan konsep “trendi dan baru”, yang didukung dengan “suasana yang nyaman dan bersahabat bagi pegunjung”. Hotel dengan konsep ini telah dibuka di Jakarta sebelumnya dan sekarang ini diikuti pembukaan pertamanya di Bali; yaitu Hotel NEO Legian – Jelantik.

Hotel baru yang didesain bebas dari rokok ini berlokasi di Jalan Patih Jelantik tidak jauh dari Jalan Legian dengan akses mudah berjalan kaki ke pusat daerah Kuta, serta Legian yang terkenal dengan kehidupan malam harinya seperti Poppies Lanes dan Ground Zero.

Guna melayani tamu yang didominasi oleh anak muda dari Internasional maupun tamu domestik, hotel NEO baru ini dilengkapi dengan 101 kamar tamu dengan fasilitas yang lengkap seperti mini bar, mesin pembuat kopi, cermin rias, pengering rambut, tempat tidur dengan linen katun dan duvet berkualitas terbaik, dengan tetap mempertahankan konsep bahwa hotel dengan desain terbaik seperti ini  tidak perlu dengan harga yang mahal.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas, menjelaskan manajemennya berencana untuk membuka hotel NEO ketiga di pertengahan April ini yang berlokasi di daerah Blok M Jakarta tepatnya di Jalan Melawai.

Disusul 3 pembukaan lagi pada pertengahan tahun ini, salah satunya berlokasi di Jakarta dan dua lainnya di Bali. Pada tahun 2014 bran ini akan membuka beberapa  hotelnya di Bali dan Jakarta serta kota lainnya di Indonesia seperti Bandung, Medan, Palangkaraya, Samarinda dan Solo. Hotel – hotel ini akan memiliki antara 90 sampai 130 kamar serta kafe eklektik yaitu Noodle – Cafés dan semua Hotel NEO akan bebas dari rokok.

”Kami telah mempersiapkan agar pembukaan hotel ini bertepatan dengan jadwal pembuatan kontrak operator – operator tur yang biasanya dimulai di bulan April dengan tujuan mendapatkan dukungan dari pasar Eropa, Jepang hingga Australia, sehingga kami dapat menjanjikan bahwa tamu yang akan menginap di NEO terdiri dari beragam kalangan yang berbeda,” ucap Norbert Vas, di Legian, Bali. Jumat (12/4/2013). – ian

Mengenai Hotel NEO
Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun

Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.