Axis Gandeng EF Beri Bonus Pelanggan

Berikan Bonus Eksklusif  ke  Pelanggan  yang Mendaftar Pelatihan Bahasa Inggris di EF English First
Axis SoloJO – Memahami pentingnya Bahasa Inggris di era globalisasi, AXIS bekerjasama dengan EF English First, penyedia pelatihan Bahasa Inggris terbesar di Indonesia, menawarkan bonus eksklusif khusus untuk pelanggan AXIS yang ingin mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka di EF English First.

Pelanggan AXIS dapat menikmati GRATIS biaya ujian penempatan awal, potongan harga hingga Rp 100.000 untuk periode pertama dan periode selanjutnya, selain itu pelanggan yang mendaftar kursus juga akan mendapatkan pulsa AXIS sebesar Rp50.000.

“Program ini tersedia di seluruh cabang EF English First di Indonesia yang berada dalam wilayah layanan AXIS, mulai 10 April 2013,” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS,di Jakarta. Rabu (17/4/2013)

Tambah Daniel, AXIS berkomitmen untuk selalu memberikan nilai lebih pada layanan komunikasi selular. Melalui kerjasama dengan EF English First, memberikan manfaat lebih bagi pelanggan setia kami untuk bergabung dengan English First.

“Kerjasama ini juga merupakan bagian dari partisipasi AXIS dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Kami berharap dengan adanya program ini kami bisa membantu pelanggan kami yang ingin mengembangkan dan meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka.” imbuhnya.

Pelanggan premium dan pelanggan setia akan menerima SMS undangan dan  cukup menunjukkan kode dalam SMS tersebut untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan. Pelanggan AXIS lainnya cukup menunjukkan nomor AXIS aktif  ketika mendaftar kursus Bahasa Inggris di semua cabang EF English First di mana AXIS beroperasi. Program ini juga berlaku bagi pelanggan AXIS yang sudah terdaftar sebagai anggota EF English First.

AXIS dan EF English First menyelenggarakan kompetisi karya tulis berbahasa Inggris bagi anggota Komunitas Sekolah AXIS mulai 1 sampai 30 April 2013. Pemenang kompetisi ini dapat menikmati GRATIS kursus Bahasa Inggris di EF English First selama satu periode, termasuk GRATIS biaya ujian penempatan awal. – ian

Tentang AXIS
AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh pegawai yang berdedikasi.

Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia. Sejalan dengan visi ini, perusaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanang mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.