Telkomsel Resmikan GraPARI Central Park

Pilihan Tanpa Batas di Era Mobile Lifestyle

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga bersama Rustam Effendi, Sekretaris Kota Kotamadya Jakarta Barat memotong rangkaian bunga di pintu masuk GraPARI Jakarta Barat sebagai simbolis peresmian lokasi barunya didampingi Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston dan Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid
Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga bersama Rustam Effendi, Sekretaris Kota Kotamadya Jakarta Barat memotong rangkaian bunga di pintu masuk GraPARI Jakarta Barat sebagai simbolis peresmian lokasi barunya didampingi Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston dan Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid

JO – Seiring dengan kehadiran era mobile lifestyle, Telkomsel meresmikan GraPARI Jakarta Barat yang menempati lokasi baru di Central Park lantai 3. GraPARI ini mengusung konsep mobile lifestyle dengan desain modern, penjualan gadget dan layanan broadband terkini, serta jam operasional yang mengikuti jam operasi mall hingga jam 22.00 WIB. Selain itu Telkomsel juga meluncurkan simPATI Loop yang menyediakan berbagai pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid, mengatakan bahwa menyadari betul era mobile lifestyle membawa konsekuensi pelanggan yang sibuk namun ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya.

GraPARI Jakarta Barat ini menempati lokasi baru di mall yang nyaman dengan jam buka lebih panjang, sehingga pelanggan tetap dapat dilayani segala kebutuhan komunikasinya bahkan yang terkait gadget sekalipun.

“”Konsep GraPARI mobile lifestyle ini terus kami kembangkan setelah sebelumnya GraPARI terbesar hadir di Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Wisma Alia dan Dago-Bandung,” kata Mas’ud di Jakarta. Kamis (18/4/2013)

Ditambahkannya, GraPARI ini juga telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga  pemeringkat mutu.

Selfcare Telkomsel
Menandai diresmikannya GraPARI mobile lifestyle Central Park – Jakarta Barat, Telkomsel juga meluncurkan layanan Selfcare, yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga keluhan terkait  device-nya kapanpun dan dimanapun.

“Selfcare merupakan salah satu wujud inovasi di bidang pelayanan yang semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator mobile lifestyle pilihan  di Indonesia,” ungkap Mas’ud

Layanan selfcare dapat diakses dengan cara mudah yakni melalui web di https://my.telkomsel.com (full service) serta UMB *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) dan UMB *116# dari simPATI dan kartu As. Lewat selfcare, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secara online, serta menyampaikan masukan dan keluhan  mengenai produk dan layanan Telkomsel. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.