Berbusana Adat, Pimpinan Alfamart Melakoni Jadi Kasir

OLYMPUS DIGITAL CAMERASaat Peringatan Hari Kartini
JO, Klaten – Dalam memperingati hari Kartini setiap tanggal 21 April, seluruh pimpinan dan karyawan Alfamart mengenakan busana adat dimasing-masing daerah di Indonesia. Bentuk peringatan itu juga dilakukan para direksi yang mengenakan busana adat, dengan menjadi kasir di toko. Kegiatan dalam memperingati hari Kartini tersebut menjadi perhatian para konsumen yang tengah belanja.

Suasana terlihat di salah satu sudut toko Alfamart Delanggu Klaten. Branch Manager Cabang Klaten, Andon Swasono Putro didampingi Deputy Branch Manager, Anang Sani Setiawan melayani pembeli yang di hari Kartini. Kegiatan itu menjadi perhatian dan candaan dari para konsumen yang sedang membeli.

“Awalnya saya kaget kok kasirnya berbeda dari biasanya. Tapi setelah itu baru menyadari kalau hari ini memperingati Kartini,” jelas Desi, pelanggan setia Alfamart, dengan senyum.

Ditambahkan Desi, langkah yang dilakukan Alfamart tersebut sangat baik terutama mengingatkan pada para konsumen akan arti pentingnya mengenang jasa Kartini. Kegiatan berbusana adat budaya ini, ternyata juga dilakukan karyawan Alfamart di perkantoran atau administrasi. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *