Bebek Gebrak Unggulan Imperial Taste Sunan Hotel

Bebek-Gebrak-300x225JO, Solo –  Restoran Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, menawarkan makanan Cina asal Kanton, Shanghai dan beberapa menu Szechuan yang halal dan bertema fusion, di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo. Kamis (2/5/2013).

Acara pembukaan ini dihadiri owner hotel tersebut, yakni Ibu Sunarti Wisnu Suhardono, dan jajaran direksi serta tamu undangan dari berbagai kalangan.

“Masakan Chinese yang kami tawarkan, pastinya berbeda dibanding restoran-restoran Chinese lain yang ada di Solo. ,” ujar Dicky Sumarsono, Direktor PT. Grahamulya Wirastama, saat jumpa pers.

Perbedaan itu adalah adanya empat chef, masing-masing chef menangani satu jenis masakan. “Masakan seperti bebek, dimsum, grilled dan Chinese ditangani oleh chef yang berbeda, sehingga pengolahan dan penyajian benar-benar ditangani chef yang ahli di bidangnya,” tambah Dicky.

Menurutnya, agar rasa masakan yang disajikan bisa diterima semua kalangan, Chinese Food yang ditawarkan bertema modern dengan paduan bumbu dari daerah Indonesia dan Thailand.

Menu berbahan dasar bebek ini disajikan dengan unik, yakni sebelumnya masakan dimasukkan ke dalam peti, seolah hendak menyajikan hidangan kepada seorang raja. Kemudian masakan dalam peti itu diusung oleh para pramusaji.

“Salah satu menu unik yang diunggulkan oleh Imperial Taste adalah bebek gebrak. Pramusaji akan menggebrak peti sebanyak tiga kali dan mengucapkan harapan agar tamu diberi kesejahteraan, keberuntungan dan umur panjang, sebelum peti itu dibuka,” ungkap Dicky.

Menu unik lainnya adalah jamur inoki, sup sirip ikan hiu dan sago mango yang memiliki bahan baku yang berkualitas. Setidaknya terdapat 150 jenis menu masakan yang disajikan mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *