HP Don Yakin Raih 40 Persen di Wonogiri

Hadi Prabowo saat sosialisasi di Wonogiri
Hadi Prabowo saat sosialisasi di Wonogiri

JO, Wonogiri – Pasangan Cagub Jawa  Tengah Hadi Prabowo – Don Mordono HP Don, dengan nomor urut 1  didampingi Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah melakukan silaturahmi dan sosialisasi di daerah Wonogiri.

 

Hadi Prabowo dalam pidato singkatnya  mengajak seluruh simpatisan dan kader PKS agar selalu merapatkan barisan dan senantiasa bekerja agar terciptanya sinergitas antar partai pengusung yang ada di Dapil IV dan Dapil V khususnya di Wonogiri.  Hal itu disampaikan HP dihadapan ratusan simpatisan dan partai pengusungnya di Gor Giri Mandala, Jumat (26/4/2013).

“Saya harap seluruh partai pengusung di Wonogiri, bisa bersinergitas untuk memenangkan pilgub  satu kali putaran, 26 Mei mendatang,” tambah HP.

Ketua DPD PKS  Wonogiri  Dewaky  Hendry Astantono, pemenangan dalam pilgub Jateng Mei mendatang, pasangan HP-Don mampu mencapai 40% untuk wilayah Wonogiri.

Dewaky yakin solidaritas  dan kekompakan dari koalisi 6 partai yakni PKS , Gerindra , Hanura, PPP, PKNU, serta PKB bakal memenangkan calon yang diusung partainya.

“Kami sebagai partai pengusung tetap solid dan yakin pasangan Cagub HP-Don bisa memenangkan pilgub Jateng,” pungkas Dewaky. – sry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *