ASUS Hadirkan Fonepad, Tablet 7 Inci

Berfitur 3G Mobile Data dan Voice Call Bundling Telkomsel

ASUS meluncurkan phablet teranyar yang merupakan gabungan smartphone dan tablet berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G di Grand Ballroom Grand Indonesia, Selasa (7/5). Telkomsel dan ASUS menawarkan 2 alternatif pilihan paket Bundling, diantaranya Prepaid dan Postpaid yang memberikan free paket data 2GB/bulan selama 6 bulan.
ASUS meluncurkan phablet teranyar yang merupakan gabungan smartphone dan tablet berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G di Grand Ballroom Grand Indonesia, Selasa (7/5). Telkomsel dan ASUS menawarkan 2 alternatif pilihan paket Bundling, diantaranya Prepaid dan Postpaid yang memberikan free paket data 2GB/bulan selama 6 bulan.

JO – ASUS, pemimpin global di era digital mengumumkan kehadiran Fonepad di pasaran Indonesia. Perangkat ini merupakan sebuah gadget terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G, memiliki seluruh fitur yang biasa dijumpai di smartphone, namun dengan fleksibilitas tablet 7 inci.

Diperkuat oleh prosesor Intel Atom Z2420 terbaru, Fonepad yang menjalankan sistem operasi Android 4.1 ini memiliki layar HD yang terang dengan teknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang sangat luas dan kejernihan yang tinggi.

“ASUS melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat penting. Untuk itu, kami terus ingin menghadirkan perangkat yang paling baru dan menjadi trend secara global ke negeri ini,” kata Eric Chen, Global Vice President ASUS. “Sebagai salah satu pemain utama di kategori ini, kami tentunya selalu menghadirkan produk yang inovatif. Hasilnya, kami hadirkan Fonepad di Indonesia,” ucapnya.

Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia menyebutkan, menikmati hiburan, media sosial, dan melakukan aktivitas online lain sangat ideal jika memanfaatkan perangkat berlayar lebar. “Penggunaan perangkat seperti ini semakin menjadi bagian penting dari gaya hidup kita,” kata Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia. “Tersedianya mobile data 3G dan fitur telefoni penuh membuat FonePad sebagai kombinasi sempurna antara tablet dan telepon dalam satu perangkat,” ucapnya.

“Hadirnya Fonepad melanjutkan perjalanan panjang kolaborasi dan inovasi yang telah dilakukan oleh Intel dan ASUS, mengombinasikan kinerja dan kemampuan prosesor terbaru Intel Atom dengan kehebatan desain dan ciri khas yang dimiliki produk-produk ASUS,” kata Gregory Bryant, Vice President and General Manager, Sales & Marketing Group, Intel Asia Pacific. “Kami mendukung penuh hadirnya ASUS ke pasar tablet Indonesia yang tumbuh sangat pesat,” ucapnya.

Menurut Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Telkomsel Arief Pradetya, “Sinergi antara Telkomsel sebagai operator terkemuka di Indonesia dengan Fonepad sebagai salah satu produk andalan ASUS yang merupakan pemimpin global di era digital, diharapkan mampu meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan pengalaman komunikasi terbaiknya secara berkelanjutan melalui ekosistem DNA (Device, Network, and Application), seperti adanya paduan penawaran paket bundling data terbaik dan lain sebagainya.”

Telkomsel memberikan 2 alternatif pilihan terbaik Paket Bundling dengan Asus, diantaranya paket Prepaid dan Postpaid. Untuk paket Prepaid, dapat diaktifkan dengan cara, ketik: FLASH(spasi)FONEPAD kirim ke 3636. Sedangkan untuk pelanggan Postpaid, paketnya dapat diaktifkan di GraPARI Telkomsel terdekat. Manfaat yang didapatkan oleh pelanggan setelah mengaktifkan kedua pilihan paket tersebut yakni, free Paket Data 2GB/bulan selama 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *