Alfamart – Donor Darah Serentak

Suasana donor darah di rumah Albi
Suasana donor darah di rumah Albi

JO, Sukoharjo – Peringatan Hari Palang Merah Sedunia ke 150, yang bertepatan tanggal 8 Mei 2013, Alfamart bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah bagi karyawannya dan masyarakat sekitar.

Managing Director Alfamart, Hans Prawira,  mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan pada peringatan hari Palang Merah Internasional saja, tapi bisa secara berkelanjutan pada setiap kota yang terdapat jaringan Toko Alfamart.

“Alfamart mengadakan aksi donor darah secara serentak di 19 kota di seluruh Indonesia,” jelasnya di sela kegiatan. Rabu (8/5/2013)

Hans menambahkan, karyawan Alfamart yang mencapai 80.131 orang tersebar di 22 Kantor Cabang diseluruh Indonesia akan turut berperan untuk ikut ­membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui dukungan PMI daerah yang tersebar di seluruh Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi Alfamart kepada para pendonor, diberikan kenang-kenangan souvenir cantik dari Alfamart untuk para pendonor. “Dalam kegiatan ini kami mengajak lapisan masyarakat dan karyawan Alfamart untuk ikut peduli dalam membantu masyarakat. Kita ingin menjadi pelopor dalam menggerakan puluhan ribu karyawan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) khususnya dalam memenuhi kebutuhan darah di Indonesia,” pungkasnya. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.