Axis Live – Layanan Digital Terbaru

Aplikasi GRATIS yang memungkinkan pelanggan AXIS untuk menikmati hiburan saat bepergian

Tampilan halaman hasil pencarian konten digital di aplikasi AXIS Live
Tampilan halaman hasil pencarian konten digital di aplikasi AXIS Live

JO – Semakin banyak pengguna seluler di Indonesia yang mengakses website melalui smartphone atau tablet, kebutuhan akan konten digital dalam berbagai bentuk juga meningkat. AXIS operator online terkemuka di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi baru dalam layanan komunikasi seluler dengan memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna digital ‘AXIS Live’.

Memberikan pengalaman terintegrasi secara menyeluruh dan pengelolaan berbagai multimedia pada perangkat Android, yang memungkinkan pelanggan untuk menemukan dan mengelola konten digital secara lebih mudah, serta dapat menikmati hiburan di mana pun. Aplikasi AXIS Live tersedia dan dapat diunduh secara gratis di http://axisworld.co.id/live

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan, mengatakan bahwa keinginan pengguna layanan seluler di Indonesia akan konten digital terus meningkat. Namun, kesulitan utamanya adalah menemukan konten yang sesuai atau yang diinginkan dari sumber yang tersedia.

“Kebanyakan pelanggan menggunakan ponsel atau tablet sebagai media utama untuk mengakses website termasuk mengakses berita dan konten sosial media,” ujar Daniel Horan dikantornya. Senin (13/5/2013)

Ditambahkan Daniel Horan, kebutuhan  konten digital yang terus-menerus, pelanggan ingin mendapatkan cara termudah dan ternyaman untuk mendapatkan video, musik, dan konten sosial. ‘AXIS Live’ merupakan solusi terbaik untuk ini.

“Ketika pelanggan memasukkan kata kunci untuk konten yang diinginkan, ‘AXIS Live’ akan mencari dan menampilkan beragam konten yang sesuai dengan yang dicari dan mengaturnya untuk pelanggan. ‘AXIS Live’ membawa konten dari web, jejaring sosial dan toko konten sekaligus dalam format yang mudah untuk dikelola oleh pelanggan. Konten apa pun yang tersedia akan muncul baik untuk pembelian atau diunduh.” tambah Horan.

Setelah mengunduh aplikasi, pelanggan cukup masuk ke dalam aplikasi menggunakan akun email Gmail dan dapat segera mencari dan membeli konten favorit mereka dengan mengetikkan kata kunci pada halaman utama aplikasi. Untuk membeli konten, pelanggan cukup memilih tombol ‘beli’, dan konten yang telah dibeli akan masuk ke halaman IQ dalam aplikasi ‘AXIS Live’. Untuk memindahkan konten yang telah dibeli ke dalam perangkat, pelanggan harus mengunduh konten tersebut. Pulsa pelanggan akan terpotong untuk pembelian konten ini. – ian

Tentang AXIS
AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh pegawai yang berdedikasi. Visi AXIS adalah menyediakan komunikasi yang terjangkau bagi semua orang di Indonesia.

Sejalan dengan visi ini, perusaan secara agresif melakukan ekspansi layanan dan jangkauannya ke seluruh wilayah negara. Layanang mobile broadband dengan kecepatan tinggi AXIS telah diluncurkan di Bandung pada awal Juni 2011 dan akan dilanjutkan ke kota-kota utama lainnya tahun ini. Informasi lebih rinci mengenai AXIS dapat diakses melalui www.axisworld.co.id. Temui AXIS di Facebook: Dunia AXIS – Follow AXIS di Twitter: @dunia_AXIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.