Bissa, Kuasai 33,9 Persen Suara Pedesaan

Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang W Purwanto,ketika memberi sambutan dalam Silaturahmi dan Dialog Cagub-Cawagub, Bibit Waluyo-Sudijono yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Sragen,
Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang W Purwanto,ketika memberi sambutan dalam Silaturahmi dan Dialog Cagub-Cawagub, Bibit Waluyo-Sudijono yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Sragen,

JO, Sragen – Bakal Calon Legislatif (bacaleg) partai koalisi antara PAN, Partai Golkar dan Partai Demokrat pengusung Bibit-Sudijono (Bissa) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng), Minggu 26 Mei 2013 mendatang. Diminta untuk menyukseskan pasangan calon gubernur tersebut.

Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang W Purwanto, dalam Silaturahmi dan Dialog Cagub-Cawagub, Bibit Waluyo-Sudijono yang berlangsung di Kantor DPD Golkar Sragen mengharapkan, kendati berbeda partai para caleg tidak saling bersaing di daerah pemiihannya masing-masing.

“Konsentrasi utama saat ini sosialisasi pasangan Bibit-Sudijono,” tegas Bambang. Senin (13/5/2013)

Menurut Bambang, sebagai cagub incumbent, Bibit Waluyo di samping mempunyai kelebihan juga punya kekurangan. Ada yang suka atau tidak suka adalah sesuatu yang wajar.

“Yang namanya calon incumbent pasti ada kekurangan. Saya yakin Pak Bibit ada kekurangan. Kalau saudara tidak suka dengan Pak Bibit, masih bisa memilih wakilnya. Saya harap kita bisa memenangkan pasangan Bibit-Sudijono,” katanya.

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Pasangan Bibit-Sudijono, Wahyu Kristanto, menyatakan selama menjabat sbagai gubernur, Bibit dinilai telah meletakkan pondasi di Jawa Tengah, terutama di bidang pertanian. Untuk itu kepemimpinan Bibit harus tetap dilanjutkan dengan dukungan 3 parpol.

Wahyu mengungkapkan, berdasarkan survai yang dilakukan LSI, hingga H-11 Pilgub Jateng, pasangan Bibit-Sudijono masih menempati urutan teratas di antara kedua calon lainnya. Mengutip survei LSI, Wahyu menyebut pemilih yang memilih pasangan Hadi Prabowo-Don Murdono adalah sebanyak 5,2%, pasangan Ganjar-Heru sebanyak 15,7% dan pasangan Bibit-Sudijono sebanyak 33,9%. Sedangkan pemilih mayoritas untuk pasangan Bibit-Sudijono adalah di wilayah perdesaan.

“Untuk itu saya menghimbau agar tim kampanye semakin rajin untuk melakuan sosialissi di daerah pedesaan,” ujar Wahyu, yang juga Ketua DPW PAN Jawa Tengah ini. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *