Kampanye, Cawagub Sudijono Blusukan ke Pasar Wonogiri

 Cawagub Sudijono bersalaman dengan pedagang Pasar Wonogiri

Cawagub Sudijono bersalaman dengan pedagang Pasar Wonogiri

JO, Wonogiri – Aksi blusukan ke pasar tradisional naga-naganya masih menjadi metode pilihan bagi mereka yang bakal maju di helatan Pilgub  Jateng. Seperti yang dilakoni Sudijono Sastroatmojo, Cawagub nomor urut 2 yang berpasangan dengan Bibit Waluyo, Senin (13/5/2013) yang mengunjungi Pasar Kota Wonogiri.

Masuk ke dalam pasar, Sudijono langsung berkeliling ke berbagai los pedagang. Mulai los daging sapi, buah-buahan, empon-empon, hingga pakaian. Kesemuanya berada di pasar lantai satu.

“Dari pasarlah akan bisa terbentuk kondisi masyarakat yang kuat secara ekonomis. Pasar tradisional harus tetap dipertahankan karena dari pasar tradisionallah justru tumpuan geliat ekonomi masyarakat terbentuk,” ujar Sudijono.

Usai mengunjungi pasar, bersama tim suksesnya di Wonogiri, Sudijono melanjutkan silaturahmi ke Puskesmas Wonogiri I. Tim Sukses diketuai PLt Ketua DPC Partai Demokrat Wonogiri Tety Indarty.

Dijumpai di sela-sela kunjungan di pasar, Tety mengatakan, Sudijono selanjutnya akan beranjangsana di rumah Tinggeng (anggota DPRD Wonogiri Fraksi Demokrat) di Dusun Tempuran, Desa Mlokomanis, Kecamatan Ngadirojo.

Rangkaian kampanye akan diakhiri dengan pertemuan dengan kader dan pengurus Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN di GOR Girimandala Wonogiri. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *