Favehotel Kelapa Gading Beroperasi

Archipelago International membuka hotel dengan layanan terpilihnya  yang ke-5 di Jakarta, favehotel Kelapa Gading.

 

Foto Pembukaan favehotel Kelapa Gading, terlihat di gambar (kiri ke kanan) Bapak Buditama Setiawan selaku Hotel Manager favehotel Kelapa Gading,  Ibu Irawan Ambiadi - istri dari Bapak Irawan Ambiadi yang juga selaku pemilik dari favehotel Kelapa Gading, Dokter Hendra Susanto - salah satu pemilik dari favehotel Kelapa Gading, Bapak Irawan Ambiadi - Direktur PT. Migata Anugrah Abadi yang juga selaku pemilik dari favehotel Kelapa Gading, dan Bapak Norbert Vas - Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago
Foto Pembukaan favehotel Kelapa Gading, terlihat di gambar (kiri ke kanan) Bapak Buditama Setiawan selaku Hotel Manager favehotel Kelapa Gading, Ibu Irawan Ambiadi – istri dari Bapak Irawan Ambiadi yang juga selaku pemilik dari favehotel Kelapa Gading, Dokter Hendra Susanto – salah satu pemilik dari favehotel Kelapa Gading, Bapak Irawan Ambiadi – Direktur PT. Migata Anugrah Abadi yang juga selaku pemilik dari favehotel Kelapa Gading, dan Bapak Norbert Vas – Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago

JO – favehotel Kelapa Gading baru ini adalah hotel bujet menengah yang memiliki 121 kamar dan fasilitas serta perlengkapan kamar yang biasanya diasosiakan dengan hotel mewah seperti 3 ruang pertemuan, café eklektik, akses internet cuma-cuma berkecepatan tinggi, TV LCD dengan 60 siaran tv lokal dan internasional, perlengkapan tidur berkualitas, handuk yang nyaman, perlengkapan mandi yang lengkap serta save deposit box seukuran laptop.

fave baru ini menempati lokasi terbaik di pusat Kelapa Gading, Jakarta Utara di Jalan Gading Indah Raya tepat dibelakang Mal Kelapa Gading yang terkenal dan tidak jauh dari Mall of Indonesia. Kelapa Gading telah dikenal luas sebagai salah satu kawasan yang paling menarik di Jakarta, yang bisa disebut juga sebuah kota di dalam kota dengan pilihan restorannya yang hampir mencapai ratusan, pusat perbelanjaan dan kawasan tempat tinggal untuk kelas menengah ke atas.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas, mengatakan bahwa favehotel adalah hotel bujet menarik dengan desain bagus, hotel ini sangat bersih, dikelola secara profesional dan tidak kalah dengan hotel bintang lima lainnya untuk fasilitas internet gratis yang benar-benar berkecepatan tinggi serta tempat tidurnya yang berkualitas dimana semua ini dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami berencana untuk membuka 10 favehotel lagi di Jakarta dimana 5 fave sudah beroperasi. Kelapa Gading akan menjadi tambahan fave kami yang telah hadir lebih dulu di beberapa lokasi seperti Wahid Hasyim, Kemang, Pasar Baru dan Pluit tapi kami juga akan segera hadir di Melawai, Sunter, Cideng, Tanah Abang, Grogol, Menteng, Glodok, Cililitan, Zainul Arifin dan Kebayoran,” terang Norbert Vas dikantornya. Kamis (16/5/2013). -ian

Mengenai favehotel
Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, fasilitas bagi hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma – cuma berkecepatan tinggi  dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 5 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 di Bandung dan Solo, dan 1 masing – masing di Balikpapan, Langkawi, Surabaya dan Yogyakarta serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

favehotel baru-baru ini mendapat penghargaan “Indonesian Best Budget Hotel Chain Award” dan bertujuan menjadi jaringan hotel bujet terbaik di kelasnya dan paling konsisten yang menjanjikan standar tanpa kompromi untuk kebersihan dan keamanan serta jaringan hotel tersebar luas di Indonesia. Archipelago telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International (yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.