Gaet SME Indosat Seminar

Seminar Indosat2JO, Solo – Indosat melalui Layanan Solusi UKM menyelenggarakan roadshow seminar dan pelatihan di 10 kota besar yaitu Jakarta, Cirebon, Medan, Surabaya, Palembang, Makassar, Denpasar, Banjarmasin, Lampung dan Solo mulai 11 April hingga 13 Juni 2013.

Sedangkan untuk di kota Solo dilaksanakan di Ballroom 3, The Sunan Hotel, Kamis (16/5/2013), acara dibagi menjadi dua sesi dengab berbagai pemateri, diantaranya Presentasi Indosat Solusi UKM, Pengelolaan Biaya Usaha Dengan Lebih Cerdas, Pembiayaan Usaha oleh Bank BRI, Testimoni  Indosat Solusi UKM oleh Pelaku UKM setempat serta Pelatihan Pembuatan Web dari IM2.

Marketing Value Added Service (VAS) and Community Coordinator Indosat Solo, Eka Lusia Septiani, menambahkan guna menggaet pasar UKM di Kota Bengawan, senantiasa bersinergi dengan IM2 dan Cell2Line yang notabene merupakan anak perusahaan. Dalam operasionalnya, Indosat melibatkan sejumlah agen yang menyasar langsung ke UKM.

“Sejauh ini antusiasme pasar cukup besar dan hasilnya melebihi ekspektasi,” jelas Lusi

Ditambahkannya, Indosat dalam dua tahun terakhir mencoba fokus mengembangkan sayap bisnisnya di pasar UKM nasional. Hingga kini, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi ini telah menggaet sekira 40 ribu konsumen dari kalangan UKM. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.