Nonbar Star Trek Into Darkness Bersama Telkomsel

star-trek-into-darkness-posterJO, Solo – Untuk tetap memberikan program yang berkesinambungan dan variatif kepada pelanggan, Telkomsel menggelar serunya petualangan games seru film box office, yang kali ini menampilkan edisi Film Star Trek – Into Darkness.

Dengan mengikuti petualngan seru tersebut, pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah total 55 unit BlackBerry Z10, 50 unit SpeedUp Pad, 100 unit SpeedUp SmartTV Box, dan 300 unit modem SpeedUp.

Sebagaimana di sampaikan pada acara Press Con dan Nonton Bareng film “Star Trek- Into Darkness” yang diselenggarakan di Excelso Solo Square, Jl. Slamet Riyadi No. 451 – 455, Solo. Sabtu (18/5/2013)

Corporate Communications Telkomsel Regional Jateng DIY, Agus Budi Prasetiyono, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai apresiasi bagi pelanggan Telkomsel, karena itu, pihaknya sengaja memutarkan film yang bisa ditonton untuk semua kalangan sehingga bisa sebagai hiburan dan dinikmati mereka.

“Ini sebegai persembahan dari Telkomsel khusus pelanggan setia. Semoga mereka bisa menikmatinya,” katanya ketika ditemui, sebelum pemutaran film dimulai.

“Star Trek: Ke Darkness,” film kedua JJ Restart Abrams ‘dari Gene Roddenberry akhir-’60-an ruang saga, merupakan salah satu film yang saya punya banyak waktu menonton sementara itu terjadi. Itu hanya setelah saya memikirkannya sedikit bahwa banyak kekurangan dan lubang alur mulai menunjukkan.

Film ini bekerja sebagai sci-fi dan film aksi yang sebagian besar-tapi tidak sepenuhnya-benar untuk alam semesta ‘Trek’. Tapi “Ke Darkness” juga jatuh pendek dari kedua film pertama dan, eh, yang lain “Star Trek II,” terutama karena hanya ada sedikit terlalu banyak lubang plot dan menipu mendongeng untuk kenyamanan.

Mirip dengan cara bahwa film sebelumnya Abrams ‘, 2011 yang “Super 8,” adalah sebuah penghargaan sadar untuk film Spielberg awal seperti “Close Encounters” dan “ET,” “Ke Darkness” berfungsi sebagai penghormatan rumit untuk 1982 ” Star Trek II: The Wrath of Kahn, “menciptakan baik tema dan momen tertentu. ‘Gambit dalam film pertama untuk mengubah “Star Trek”‘ s Abrams waktu didirikan dan kontinuitas terbayar dalam beberapa hal, meskipun tidak begitu banyak pada orang lain. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.