Coboy Junior Ambasador Kartu As PlayMania

Ambassador Kartu As Playmania, boyband  Coboy Junior pada saat acara peluncuran Kartu As Playmania di Jakarta, Jum’at (17/5). Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP untuk menunjang kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.
Ambassador Kartu As Playmania, boyband Coboy Junior pada saat acara peluncuran Kartu As Playmania di Jakarta, Jum’at (17/5). Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP untuk menunjang kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.

JO – Dalam upaya mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan  segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania. Dengan boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya, Kartu As PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam menjelaskan, kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP. “Kartu As tersebut didesain secara khusus untuk menunjang aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.” ungkap Irlamsyah, dikantornya. Jumat (17/5/2013)

Dengan semangat muda yang cerdas dan berprestasi, Kartu As PlayMania mengajak boyband muda berbakat Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya. Sebagai boyband terfavorit di Nickolodeon Indonesian Kids Choice Award 2012 dan boyband paling ngetop di SCTV Awards 2013, Coboy Junior dipilih karena mewakili semangat dan komitmen Telkomsel dalam melayani kebutuhan pelanggan mudanya.

Kartu As PlayMania merupakan pendukung utama Coboy Junior pada tour 30 kota di Indonesia. Dimana saat konser pertamanya berhasil mencatatkan rekor MURI untuk peluncuran buku dan konser tertinggi di Indonesia karena digelar di atas pesawat yang terbang dengan ketinggian 39.000 kaki pada April lalu.

Pelanggan muda Kartu As PlayMania juga akan mendapatkan tambahan eksklusif berupa kesempatan mendapatkan tiket konser gratis,  tiket meet and greet /backstage access untuk foto bareng Coboy Junior di 30 kota lokasi Coboy Junior Live in Concert seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan tiket konser gratis, pelanggan hanya perlu membeli Kartu As PlayMania, melakukan recharge dan aktivasi NSP Coboy Junior, atau mengikuti kuis di www.telkomsel.com/cjr.

Kartu As PlayMania juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan paket Liburan ke Singapura bersama 4 personil Coboy Junior di akhir tahun 2013. Syaratnya cukup mudah, pelanggan hanya perlu memiliki Kartu As PlayMania yang terus aktif dan mengikuti games di www.telkomsel.com/cjr selama periode 17 Mei 2013 hingga 17 Oktober 2013. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.