Telkomsel Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa

DSC_0010JO, Solo – Untuk tetap memberikan program yang berkesinambungan dan variatif kepada pelanggan, Telkomsel menggelar serunya petualangan games seru film box office, yang kali ini menampilkan edisi Film Star Trek – Into Darkness.

Dengan mengikuti petualangan seru tersebut, pelanggan Telkomsel berkesempatan memenangkan hadiah total 55 unit BlackBerry Z10, 50 unit SpeedUp Pad, 100 unit SpeedUp SmartTV Box, dan 300 unit modem SpeedUp.

Head of Branch Solo Departmen PT Telkom, Edwin Nugroho menerangkan bahwa penayangan Star Trek ini merupakan salah satu komitmen dan apresiasi kepada pelanggan setia, terlebih untuk meningkatkan antusiasme anak muda.

“Berharap acara ini mampu menginspirasi pelanggan muda untuk secara kontinyu menggunakan layanan broadband Telkomsel,” terang Edwin. Saat Press Con dan Nonton Bareng film “Star Trek- Into Darkness” di Excelso Solo Square. Sabtu (18/5/2013)

Dijelaskannya, Telkomsel bekerjasama dengan Paramount Pictures, Studio Film kelas dunia menggelar nonton bareng bertema “Jelajahi Gelapnya Luar Angkasa Bersama Star Trek” dan serunya penjelajahan tersebut dapat diikuti dengan mendaftar ke www.FlashStarTrek.com

“Bagi 2.500 pendaftar pertama berhak mendapatkan hadiah tiket gratis nonton bareng Star Trek di 10 kota diantaranya Solo,” jelas  Agus Budi Prasetiyono, Corporate Communications Telkomsel Regional Jateng DIY.

Tersedia juga ratusan hadiah seru bagi pemenang kuis dan games menarik lainnya termasuk dikota-kota Depok, Bogor, Tasik, Cirebon, Semarang, Pontianak, Samarinda, Palembang, Lampung dan Bali, tambah Yoyo.

Director of Product and Marketing PT MLW Telecom, Rahmad Widjaja, sinergi antara pihaknya dengan Telkomsel melalui paket bundlingnya berharap mampui memenuhi variasi kebutuhan masyarakat utamanya di produk broadband.

“Sebelumnya Telkomsel telah sukses menggelar Petualangan Seru Marvel’s Iron Man 3,” ungkapnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.