Telkomsel Luncurkan Kartu As PlayMania

 Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam (Kiri) bersama ambassador Kartu As Playmania, boyband  Coboy Junior didampingi Head of Youth and Community Product Marketing Division Telkomsel Tuty R. Afriza (berkerudung) dan Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati (Kanan) pada peluncuran Kartu As Playmania di Jakarta, Jum’at (17/5). Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP untuk menunjang kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.
Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam (Kiri) bersama ambassador Kartu As Playmania, boyband Coboy Junior didampingi Head of Youth and Community Product Marketing Division Telkomsel Tuty R. Afriza (berkerudung) dan Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Adita Irawati (Kanan) pada peluncuran Kartu As Playmania di Jakarta, Jum’at (17/5). Kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP untuk menunjang kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.

JO – Dalam upaya mendukung interaksi sosial melalui media digital dan kebutuhan hiburan  segmen pelanggan muda di era mobile lifestyle, Telkomsel meluncurkan Kartu As PlayMania. Dengan boyband Coboy Junior sebagai brand ambassador-nya, Kartu As PlayMania merefleksikan semangat cerdas, sosial dan menghibur bagi segmen pelanggan muda Telkomsel.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel, Irlamsyah Syam menjelaskan, kartu As PlayMania adalah program khusus Kartu As yang menyasar ke segmen early teens, dari SD sampai SMP. “Kartu As tersebut didesain secara khusus untuk menunjang aktivitas sosial serta menyediakan variasi hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan muda Telkomsel.” ungkap Irlamsyah, dikantornya. Jumat (17/5/2013)

Ditambahkannya, kartu As PlayMania memberikan banyak kelebihan bagi penggunanya, seperti gratis 1.000 SMS ke semua operator hanya dengan mengirim 1 SMS, penawaran paket Internet FunSmart, hanya dengan Rp 1.000 pengguna dapat internetan sepuasnya seharian untuk akses ke wikipedia, google search, google translate, facebook dan twitter. Selain itu pengguna juga dapat mengunduh wallpaper dan menggunakan NSP Coboy Junior secara gratis. Berbagai variasi NSP, Games, Story, FunSMS (SMS Emoticon) di FunStation juga tersedia bagi pelanggan Kartu As PlayMania dengan harga spesial.

Kartu As PlayMania juga memberikan benefit tambahan untuk pelanggannya, yaitu : Saat pertama kali melakukan aktivasi Kartu As PlayMania, pelanggan akan langsung mendapatkan gratis 10 SMS dan 10 Menit nelpon ke sesama Telkomsel, serta gratis 10 SMS ke operator lain.Tarif nelpon Rp 100 untuk panggilan antara 20 detik hingga 60 detik tergantung lokasi pelanggan, dan 24 Fun Call yaitu paket nelpon terjangkau yang berlaku 24 jam.

Favorite Number for Call & SMS   cukup dengan tarif pendaftaran Rp 1.000 untuk 2 nomor favorit. Dengan layanan ini, pelanggan dapat menikmati tarif khusus nelpon Rp 50/menit dan Rp 25/SMS ke nomor favorit yang terdaftar. Emergency Call & SMS ke nomor terdaftar tersebut juga dapat dinikmati ketika saldo pulsa pelanggan di bawah Rp 500 dengan bonus 10 menit dan 10 SMS ke nomor favorit yang terdaftar.

SMS Translator, hanya Rp 200 per SMS, dapat menerjemahkan Bahasa Indonesia dan bahasa asing, yaitu English: EN, Belanda: NL, Perancis: FR, Jerman: DE, Italia: IT, Portugis: PT dan Spanyol: ES. Tarif nelpon ke operator lain dengan menggunakan Kartu As PlayMania hanya dikenakan Rp 400 per 30 detik.

“Pelanggan Kartu As PlayMania akan mendapatkan erbagai layanan menarik di atas hanya dengan mengakses *100*9,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.