Mahasiswa Undip Terima 50 Juta dari Alfamart

Sempat Syok dan Tak Percaya

foto KSM smg2JO, Semarang –  Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro (Undip) Semarang mengalami syok dan gemetar saat dirinya dinyatakan sebagai pemenang hadiah program Kejutan Setiap Minggu (KSM) Alfamart sebesar Rp 50 juta. Saking gembiranya, Agung Kharisma Putra, mahasiswa jurusan Planologi Undip itu juga diarak ramai-ramai keliling kampung untuk ronda sore bersama tim Alfamart.

Suasana sore kemarin terlihat beda sekali di sebuah kos-kosan Jalan Klenteng Sari Rt 3 Rw 02 Pedalangan, Banyumanik, Semarang dari hari biasanya. Agung, penghuni kos-kosan yang berstatus sebagai mahasiswa semester terakhir di Undip Semarang asal Bandar Kejadian, Wonosobo, Tenggamus, Lampung, tersebut tak kuasa menahan haru karena mendapatkan hadiah kejutan Rp 50 juta.

Program KSM yang diselenggarakan perusahaan ritel terkemuka di Indonesia itu dengan memberikan hadiah pemenang utama Rp 50 juta, dan 10 pemenang masing-masing Rp 5 juta setiap minggunya. Program KSM ini sebagai bentuk kepedulian dan kejutan kepada para pelanggan setia Alfamart. Menurut Agung, sebagai anak kos, dirinya berbelanja ke Alfamart rutin setiap bulannya saat membeli kebutuhan sehari-hari. “Saya belanja ke toko Alfamart setiap kali awal bulan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari sebagai anak kos,” kata Agung sambil tersenyum.

Meski awalnya tanpa harapan, ternyata langkahnya membuahkan hasil dengan mendapat hadiah kejutan dari Alfamart sebesar Rp 50 juta. Anak ke dua dari empat bersaudara yang kini tengah menjalani kuliah di Undip semester terakhir ini berencana, kelak uang dari hadiah Alfamart tersebut akan digunakan untuk membuat usaha dan juga melanjutkan kuliah lagi. “Rencananya uang nanti akan saya gunakan untuk usaha, atau juga buat kuliah lagi,”harapnya lagi.

Sementara itu manager marketing cabang Cilacap, Benekdiktus priyo mengaku, program tersebut sebagai bentuk kepedulian Alfamart kepada para konsumen setia. Program kejutan setiap minggu yang dilaksanakan Alfamart dengan total nilai Rp 100 juta ini berlangsung mulai periode 14 Februari 2013 hingga 13 Februari 2014. Nah tentunya peluang bagi pelanggan yang berbelanja ke Alfamart, untuk bisa memenangkan hadiah Rp 50 juta masih sangat terbuka. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *