Parkir Sopar Mal Dilengkapi DDS Machine

JO,

DDS Sopar Mal
DDS Sopar Mal

– Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall kini menjadi tempat utama tujuan dalam berekreasi, berkuliner serta ajang untuk bertemu dengan teman maupun keluarga masyarakat kota Solo dan sekitarnya.

“Manajemen mal berusaha memberikan layanan terbaik bagi  pengunjung  mulai keamanan, kebersihan maupun  kenyamanan,” ungkap Veronica Lahji, Public Relation Sopar Mal. Senin (27/5/2013).

Menurutnya, kenyamanan dan keamanan yang diberikan tersebut dapat dilihat dari segi parkir. Baik dari luasan area ataupun perform petugas yang dikelola oleh Secure Parking.

“Fasilitas Digital Dinamic Signage (DDS) dihadirkan, perangkat canggih dan  modern tersebut berguna untuk memberikan informasi aktual tentang jumlah parkir yang masih tersedia di area parkir, yang diletakkan di jalur masuk  Jl Yosodipuro dan Jl Cipto Mangunkusumo,” tambah Vero.

Area parkir Sopar Mall mampu menampung  900 unit mobil dan 618 unit motor. Terbagi dari area luar untuk area VIP, area dalam mulai dari area lower ground (LG) sampai P1, sedangkan parkir motor disediakan di area LG dan LG Mezanine.

“Kami berharap dengan memakai sistem yang lebih modern dapat membantu pengunjung akan informasi space parkir yang tersedia,” pungkas Vero. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.