Training SDM – KSPH Antisipasi Persaingan

Traning karyawan KSPH oleh Purwanto Yudhonegoro, General Manager
Traning karyawan KSPH oleh Purwanto Yudhonegoro, General Manager

JO, Solo –  Tingginya persaingan bisnis jasa perhotelan di kota Solo, menuntut para pelakunya untuk mampu bersaing dan memberikan pelayanan terbaiknya, selain antisipasi ketatnya pasar juga mempertahankan pelanggan dengan updating Sumber Daya Manusia (SDM) nya.
Dan, untuk meningkatkan kinerja karyawan, manajemen Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH)Solo menggelar training dengan tema Change Habbit and Paradigma to Win yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel.

Public Relation KSPH, Tia Kristyanti menyatakan bahwa training karyawan telah menjadi program rutin dari manajemen dengan harapan mampu mendorong peningkatan dan pengetahuan serta motivasi dalam bekerja.
“Ending-nya tentu pada optimalisasi kinerja. Forum inipun menjadi media sharing dan berbagi pengalaman,” jelas Tia, di hotelnya. Senin (27/5/2013).

Adapun training yang digelar disela-sela kesibukan aktivitas divisi masing-masing tersebut sebagai Narasumber  General  Manager KSPH,  Purwanto SE M.Par CHA dan  Eko Wahyudi SH selaku Humam Resources Manager, di Tirtasari Room hotel setempat. Sabtu (18/5/2013).

“Training kali ini memang lebih pada motivasi kerja. Selain ini, manajemen pun telah mengagendakan berbagai kegiatan training termasuk pada peningkatan skill, leadership, dan lain sebagainya,” papar Purwanto, usai training. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *