Hello Kitty Shopping Village, di Alfamart

Hello Kitty Shopping Village
Hello Kitty Shopping Village

JO – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) kembali menghadirkan  karakter Hello Kitty untuk memanjakan konsumennya yang hobi mengumpulkan berbagai pernak-pernik Hello Kitty. Setelah sukses dengan program pengumpulan charm Hello Kitty di tahun lalu, kini Alfamart kembali menghadirkan karakter kartun asal Jepang ini dalam bentuk berbeda yakni koleksi Hello Kitty Shopping Village. Program ini berlaku di jaringan toko Alfamart di seluruh Indonesia sejak tanggal 24 Mei hingga 18 Juli 2013.

Mekanisme pengumpulan Hello Kitty Shopping Village hampir sama dengan program sebelumnya 3D Puzzle Doraemon yakni dengan pengumpulan stamp yang didapat dari pembelanjaan minimal Rp 30.000,- di toko Alfamart (berlaku kelipatan). Jika ada produk sponsor minimum kuantiti tertentu atau melakukan pembayaran dengan BCA Flazz/A Card /XL-Tunai, pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) ekstra stamp.

Stamp Hello Kitty Shopping Village yang didapat tersebut kemudian dikumpulkan dalam satu kartu koleksi yang dapat diperoleh di kasir Alfamart. Untuk 15 stamp, dapat ditukarkan gratis dengan 1 (satu) buah Hello Kitty Shopping Village atau menukarkan 8 stamp ditambah dengan uang Rp 15.900,-.

“Waktu pengumpulan stamp ini dari tanggal 24 Mei hingga 18 Juli 2013 dan untuk penukaran stamp hingga tanggal 25 Juli 2013. Koleksi Hello Kitty Shopping Village di Alfamart menghadirkan 9 jenis toko Hello Kitty yang sangat menarik. Mulai dari Hello Kitty Café, Hello Kitty Spa, Hello Kitty Candy, Hello Kitty Ice Cream Shop, Hello Kitty Flower Shop, Hello Kitty Boutique, Hello Kitty Electronic Shop, Hello Kitty Cake Shop dan ditambah special edition yaitu Hello Kitty Alfamart.

Setiap 1 (satu) Hello Kitty Shop akan terbungkus dalam satu sachet yang tidak bisa diketahui jenis Hello Kitty Shop yang mana, sehingga akan menimbulkan keasyikan tersendiri bagi konsumen untuk terus mengkoleksi hingga lengkap”, jelas Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart.  – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.