Alfamart Sahabat Pendidikan

Serahkan Tunjangan Pendidikan Untuk Peraih UN Terbaik

Tunjangan pendidikan diberikan kepada Aditya Agam Nugraha sebagai peringkat kedua tertinggi (SMA Negeri 1 Surakarta) sebesar Rp 7,5 juta oleh Kepala Cabang Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro
Tunjangan pendidikan diberikan kepada Aditya Agam Nugraha sebagai peringkat kedua tertinggi (SMA Negeri 1 Surakarta) sebesar Rp 7,5 juta oleh Kepala Cabang Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro

JO, Solo – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai pengelola jaringan toko Alfamart dan Alfamidi memberikan tunjangan pendidikan kepada 3 orang peraih nilai Ujian Nasional (UN) 2013 tertinggi jenjang SMA. Tunjangan tersebut langsung diserahkan Kepala Cabang Alfamart di Denpasar, Klaten dan Medan.

Untuk Cabang Klaten, penyerahan tunjangan itu diserahkan bertepatan dengan acara wisuda dan perpisahan SMA Negeri 1 Surakarta di gedung Serba Guna Wanita, Solo. Penyerahan yang disaksikan ribuan pengunjung mulai dari orang tua siswa, para siswa dan perwakilan dari pemerintah dan dinas pendidikan itu, mendapat aplous meriah.

Penyerahan tunjangan itu untuk Aditya Agam Nugraha peraih UN tertinggi peringkat kedua langsung diberikan dari kepala cabang Alfamart Klaten, Andon Swasono Putro kepada Aditya dengan disaksikan Kepala sekolah, orang tua siswa dan tamu undangan yang hadir.

Seperti diketahui, untuk jenjang SMA peraih nilai UN tertinggi adalah Ni Fadek Vani Apriyanti asal SMAN 4 Denpasar, Bali yang menorehkan nilai rata-rata 9,87. Atas prestasinya tersebut, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk memberikan tunjangan pendidikan berupa uang tunai sebesar Rp 10 Juta. Tunjangan pendidikan juga diberikan kepada Aditya Agam Nugraha sebagai peringkat kedua tertinggi (SMA Negeri 1 Surakarta) sebesar Rp 7,5 Juta dan Helena Marthafriska Saragi Napitu sebagai peringkat ketiga (SMA Metodist 2 Medan) sebesar Rp 5 Juta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Alfamart atas tunjangan pendidikan yang telah diberikan. Rencananya akan saya pergunakan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi” ujar Aditya yang diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada melalui penerimaan tanpa tes.

“Kami berharap tunjangan ini dapat membantu para peraih UN Terbaik untuk menerusan pendidikan ke perguruan tinggi agar mereka bisa mewujudkan cita-citanya dan berguna bagi negara.” jelas Andon disela-sela acara wisuda tersebut. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.