Alfamart Santuni Panti Jompo

Memperingati Hari Lanjut Usia

Alfamart santuni lansia
Alfamart santuni lansia

JO, Klaten – Dalam memperingati hari Lanjut Usia (Lansia) yang jatuh pada tanggal 29 Mei, PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola jaringan toko Alfamart dan Alfamidi melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi Panti Jompo untuk memberikan santunan bagi penghuni panti jompo. Kegiatan tersebut dilakukan diberbagai wilayah di Indonesia termasuk di kota Solo dan Klaten. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lansia.

Kedatangan tim Alfamart ke lokasi panti jompo Wisma Khusnul Khotimah, Klaten disambut antusias dari para Lansia dan pengurus panti. Mereka tampak bersemangat saat berdialog dengan tim Alfamart. Di Panti tersebut, Alfamart memberikan santunan berupa TV 21′, sejumlah sembako serta beberapa jam dinding.

Hal serupa juga dilakukan Alfamart cabang Klaten di Panti Wredha Dharma Bhakti di Solo. Di panti ini, Alfamart juga memberikan santunan berupa Kulkas, Mesin Cuci, Magicom serta sejumlah jam dinding untuk panti. Roadshow yang dilakukan Alfamart di hari Lansia ini membukakan pintu agar kita peduli terhadap sesama.

Menurut Andon Swasono Putro, Branch Manager Alfamart Klaten yang didampingi DBM Anang Sani Setyawan, kegiatan sosial ini sebagai bukti kepedulian Alfamart terhadap para lansia, khususnya bagi mereka yang tinggal di panti jompo.

“Pemberian santunan yang berupa sembako kepada para lansia ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka,” paparnya. Pengelola Panti Jompo menyambut baik kunjungan Alfamart, “Sumbangan ini sangat berarti, karena memang dibutuhkan oleh penghuni panti.” ucapnya lagi.

Dilanjutkan Andon Swasono Putro, kegiatan sosial seperti ini senantiasa dilakukan Alfamart secara rutin setiap enam bulan sekali. Program ini juga mernjadi wujud sosial kemasyarakatan yang sesuai dengan Alfamart Sahabat Indonesia. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *