AXIS – BlackBerry Q10 Buka Pesanan Awal

Preorder BlackBerry Q10
Preorder BlackBerry Q10

JO – Axis, operator online terkemuka di Indonesia, mengumumkan pemesanan awal smartphone BlackBerry Q10 terbaru telah tersedia. Smartphone ini dapat dipesan melalui Layanan Pelanggan AXIS dengan menelpon 838 dari nomor AXIS, mulai 5 – 16 Juni 2013.

Promo pemesanan awal ini ditawarkan dengan harga khusus Rp6.699.000 termasuk bonus GRATIS nomor cantik AXIS dan Garskin (pelindung perangkat telekomunikasi). Informasi lebih rinci mengenai mekanisme pemesanan awal akan disampaikan secara langsung pada pelanggan melalui layanan pelanggan AXIS 838 dan akun media sosial AXIS.

Smartphone BlackBerry Q10 menggabungkan kekuatan dari platform BlackBerry® 10 dengan keyboard fisik dan layar sentuh. Perpaduan dari perangkat keras berteknologi tinggi, fitur komunikasi dan multimedia, BlackBerry Q10 dirancang untuk mendukung mobilitas pelanggan.

Chief Marketing Officer AXIS, Daniel Horan,  mengatakan,  pertama kalinya, penggemar BlackBerry yang lebih memilih keyboard fisik dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dari sistem operasi BlackBerry 10.

Dengan fitur canggih seperti BlackBerry Messenger Video Calling dan BlackBerry Hub, BlackBerry Q10 tentu akan sangat digemari di Indonesia. Dengan penawaran BlackBerry terbaru kami, yang didukung oleh jaringan berkualitas AXIS, kami menyediakan penawaran paket unlimited BlackBerry 10 terbaik di Indonesia bagi pelanggan.

“AXIS mencatat tiga kali lipat peningkatan jumlah pelanggan BlackBerry selama 5 bulan terakhir. Ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami telah diterima dengan baik di pasar.” paparnya.

Mulai Rabu (5/6/2013) ini, AXIS akan mengundang pelanggan untuk melakukan pemesanan awal BlackBerry Q10. Untuk melakukan pemesanan awal, pelanggan AXIS dapat mendaftarkan nama mereka dengan menelepon AXIS Layanan Pelanggan di nomor 838 dari nomor AXIS mereka, atau cukup membalas SMS undangan pemesanan awal yang dikirimkan oleh AXIS.

AXIS menawarkan bunga 0% untuk cicilan 6-12 bulan melalui mitra Bank seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Bank Mega dan Standard Chartered. Tambahan bonus, pelanggan juga akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah Power Bank pada saat pengambilan unit BlackBerry Q10.

“AXIS juga menawarkan paket layanan BlackBerry 10 dengan tariff yang terjangkau dan manfaat lengkap.” pungkas Daniel Horan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *