Liburan Tiba, Alfamart Kembali Peduli Pemeriksaan Mata Gratis

1. Deputy Branch Manager Cilacap, M. Aji Wahyu Wasono meresmikan rumah albi dan pemeriksaan mata gratis.
1. Deputy Branch Manager Cilacap, M. Aji Wahyu Wasono meresmikan rumah albi dan pemeriksaan mata gratis.

JO, Purwokerto –  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan Toko Alfamart dan Alfamidi, kembali membuka  Rumah Albi di wilayah area Kantor Cabang Cilacap, Senin (17/6/2013). Ruangan yang berada di atas Toko Alfamart ini disediakan untuk warga sekitar sebagai tempat berkumpul atau melakukan kegiatan sosial warga di sekitar toko secara gratis. Untuk Cabang Cilacap, Alfamart tadi siang telah meresmikan rumah Albi, berlokasi di Jl KS Tubun Kelurahan Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat.

Dalam acara Launching Rumah Albi di Toko Alfamart KS Tubun Purwokerto ini, sekaligus dirangkai dengan pemeriksaan mata melalui Program Mataku Sehat, pada hari ini (17/06/13) . Sebanyak 150 murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Rejasari, Purwokerto Barat menjalani pemeriksaan mata oleh Para Rafraksionist dan Dokter Spesialis Mata dan Lion Club.

Deputy Branch Manager Kantor Cabang Alfmart Cilacap, M. Aji Wahyu Wasono didampingi mengatakan, di wilayah kerjanya, saat ini ada tiga Rumah Albi yang sudah resmi difungsikan. Pertama, katanya berada di Kelurahan Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan, diresmikan Oktober 2012 lalu.

Kedua berada di gerai Alfamart Laban Cilacap diresmikan Mei lalu dan ketiga di Alfamart Jl KS Tubun Purwokerto. “Rumah Albi ini untuk menampung dan mewadahi segala aktivitas warga sekitar toko. Kami menyediakan secara gratis untuk mendukung kegiatan masyarakat di sini,” kata Aji.
“Mereka akan diperiksa secara detail dan jika hasilnya mereka harus memakai kacamata, maka kami akan berikan kacamata secara Gratis,” paparnya lagi. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *