Alfamart Alfamidi Luncurkan Albi Card

Alfamart saat meluncurkan Albi Card
Alfamart saat meluncurkan Albi Card

JO, Tangerang –   PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. sebagai pengelola jaringan toko Alfamart dan Alfamidi menyelenggarakan outbound “Berbagi Ceria bersama Albi Card” dalam rangka Launching Albi Card, bertempat di Kandang Jurank Doang. Senin (1/7/2013).

“Albi Card adalah kartu komunitas yang dikeluarkan Alfamart sebagai wadah komunitas anak-anak dengan usia 6 hingga 12 tahun. Albi Card tampil dengan design khusus dengan tampilam warna colourfull, lengkap dengan maskot Alfamart, Albi. Selain sebagai upaya Alfamart dalam memberikan kontribusi positif bagi anak-anak Indonesia

“Hal ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk dapat memposisikan diri tidak hanya sebagai tempat berbelanja yang lengkap dan nyaman bagi orang dewasa tetapi juga menjadi tempat berbelanja yang bersahabat bagi anak-anak.” papar Linda Valentin, Customer Relations Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

Anggota Albi Card akan mendapatkan promo potongan harga/ hadiah langsung, khususnya untuk produk-produk kategori anak-anak. Saat ini, sedang berjalan promo serba gratis khusus bagi pemegang Albi Card untuk produk snack dan makanan anak-anak.

Selain manfaat di toko, anggota Albi Card mendapatkan diskon khusus di merchant-merchant yang telah bekerjasama, serta berkesempatan mengikuti event eksklusif dan juga mendapatkan kejutan ulang tahun dari Alfamart & Alfamidi.

Untuk mendapatkan Albi Card, anak-anak dapat mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya Rp 5.000 di seluruh toko Alfamart dan Alfamidi mulai 1 Juni 2013. Setelah mendaftar, pelanggan mendapatkan kesempatan untuk dapat memilih hadiah produk di aplikasi “Pencet-Pencet Asyik” di mesin kasir.

Albi Card dapat diperoleh langsung setelah proses pendaftaran selesai dilakukan. “Dengan adanya Albi Card, kami ingin pelanggan kami, khususnya anak-anak mendapatkan fun and unique shopping experience yang hanya dapat diperoleh di Alfamart. Sehingga, kedepannya akan menjadi salah satu pelanggan setia kami” pungkas Linda Valentin. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *