King’Fun Grobogan Resmi Beroperasi

Pengunjung memadati area KingsFun Grobogan, usai resmi grand opening
Pengunjung memadati area KingsFun Grobogan, usai resmi grand opening

JO, Purwodadi  – Sebagai bentuk apresiasi dan ekspansi usaha KIng’sFun, arena rekreasi keluarga yang bernuansa lengkap mulai dari game centre(Arcade) dan wahana ini  membuka gerai barunya di Swalayan Luwes Grobogan Purwodadi.

Meski terbilang sebuah kota kecil namun masyarakatnya sangat  antusias dalam mencari hiburan untuk anak anak mereka, dan  King’sFun  hadir dengan tema jungle dengan tetap  menyajikan mesin-mesin update dan ada playground khusus anak anak di area.

Sementara, untuk grand opening di meriahkan parade sulap dari GMC production, menampilkan  6 pesulap secara berkeliling menghibur seluruh pengunjung swalayan, selain juga tampilnya  perform dari anak-anak TK , King’sFun menempati lantai 2 swalayan Luwes Grobogan, sehingga sangat nyaman bagi pengunjung.

“Walaupun kota kecil namun King’s Fun tetap memanjakan costumer di Purwodadi ini dengan mesin mesin yang bertehnologi tinggi, sejumlah 70 mesin, sehingga mulai dari anak2 dan orang tua dapat menikmatinya.” ujar Arif Sunandar, Perwakilan King’sFun, saat pembukaan gerai.

Masih ada satu lagi di area ini yakni  karaoke roomnya, kata Arif, sehingga ibu ibu pun juga bisa menikmati sambil menunggui saat putra putrinya  bermain

Sehingga fasilitas yang ditawarkan  ini sangat memanjakan para costumer yang datang ke area King’sFun. “Market pasar kami mulai dari balita sampai orang tua, mesin-mesin yang di sedikan pun sangat variatif dan selalu update, lokasi-lokasi kami sangat tematik mulai dari desaign interiornya dan suasananya juga sangat bersahabat,” tambah Arif.

Aneka tema game seperti “Sungai Amazone” Jungle Of Africa” dan masih banyak lainnya. Harga permainan yang  sangat kompetitif dan bersaing di layani oleh Costumer Support Assisten yang Ramah dan tanggap dalam melayani costumer.

Kings’s Fun terus melebarkan sayapnya ke daerah-daerah pelosok, kedepannya.  Karena tempat hiburan di pelosok masih sangat kurang, dan King’sFun konsen mengusung dan membantu anak -anak berprestasi untuk bisa bermain gratis di Area , selain kepedulian juga ada misi edukasi dalam arena bermain keluarga bagi keluarga ini. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.