‘Bintang’ Upaya Telkomsel Dongkrak Perolehan

Telkomsel Siap Layani Pelanggan Jelang Ramadhan dan Lebaran-4JO, Surabaya – Program Kejutan Isi Pulsa Telkomsel  bisa diikuti oleh  pelanggan prabayar simPATI, Kartu As, Kartu Facebook. Sedangkan kartu yg melakukan transaksi isi pulsa di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT.

Bagi semua pelanggan yang telah melakukan isi pulsa di periode program ini, (isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui seluruh channel yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, kecuali melalui transfer pulsa) dan mengumpulkan “bintang” minimal 20 bintang serta dalam kondisi aktif. Seluruh pelanggan yang telah memenuhi persyaratan tersebut, akan diikutkan undian.

Ketik : Kejutan(spasi)Kota/Kabupaten, kirim SMS ke 3934 (GRATIS). Contoh : Kejutan  Surabaya, kirim SMS ke 3934. Pelanggan yang telah mengirim sms akan mendapatkan notifikasi SMS berupa jumlah “bintang” yg sudah terkumpul. Isi ulang pulsa yang dihitung adalah selama periode program.

Pelanggan yang diikutkan dalam undian adalah pelanggan yang melakukan isi pulsa dan memiliki jumlah bintang minimal 20 poin, masih dalam kondisi aktif saat pengundian berlangsung. Seluruh jumlah hadiah tersebut di atas, dibagi dalam 3 kali pengundian 3 bulanan. Bagi pelanggan yang telah menang di undian triwulanan (khusus hadiah mobil dan motor) tidak berhak untuk ikut di undian berikutnya.

Executive Vice President Telkomsel Jawa Bali, Yetty Kusumawati, menyatakan Telkomsel menanggung pajak hadiah pemenang, unit mobil dan motor off the road, warna unit hadiah tidak mengikat. Program ini tidak berlaku bagi anggota keluarga atau karyawan dari  Telkomsel, termasuk pihak-pihak yang terlibat dalam undian ini, antara lain biro iklan, agency supplier dan distributor.

Penyelenggara berhak untuk membatalkan pemenang apabila tidak adanya kesesuaian antara data saat pendaftaran dengan data di kartu identitas pemenang. Hasil keputusan pemenang adalah sah dan tidak dapat diganggu gugat. Daftar pemenang akan diumumkan melalui media cetak dan elektronik. ”Kami juga menghimbau pelanggan untuk tetap hati-hati terhadap tindak penipuan. Dan ingat seluruh pajak hadiah, ditanggung sepenuhnya oleh Telkomsel,”tambah Yetty. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *