Recharge Naik 10 Persen, Telkomsel Kejutan Isi Pulsa

18-Tahun-Telkomsel-Usung-Tema-Muda-Berbagi-Paling-Indonesia-2JO, Surabaya – Program loyalti Telkomsel, Kejutan Rejeki Isi Ulang , periode 1 Mei 2013 hingga Januari 2014, terbilang  berhasil. Kesuksesan ini terlihat dalam 3 bulan pertama setelah program diluncurkan awal Mei lalu.

Executive Vice President Telkomsel Jawa Bali, Yetty Kusumawati, kesuksesan itu terlihat dari peningkatan recharge pulsa hingga 10 persen. ”Dari hasil evaluasi hingga saat ini, pelanggan yang paling banyak melakukan recharge pulsa berasal dari Jawa Tengah. Kami optimis hingga akhir periode program, peningkatan recharge pulsa akan lebih besar lagi,” kata Yetty dikantornya. Jumat (5/7/2013)

Untuk 3 bulan pertama ini, pengundian akan dilakukan pada Agustus 2013. Program Juragan ini, ungkap Yetty, merupakan program loyalti tahunan yang bisa diikuti pelanggan di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Program Kejutan Isi Pulsa berhadiah 9 mobil Honda Brio, 18 motor Honda Revo, 18 iPhone 5, 180 voucher 100K hanya dengan melakukan isi ulang pulsa.

Dengan mengisi ulang pulsa dan mengumpulkan minimal 20 bintang, pelanggan bisa mengikuti Kejutan Isi Ulang dan berkesempatan mengikuti undian setiap 3 bulan sekali. Dengan adanya program ini pelanggan Telkomsel mendapatkan keuntungan menjadi pelanggan sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan untuk tetap menggunakan produk Telkomsel.

Program Kejutan Isi Pulsa, kata Yetty, bisa diikuti pelanggan prabayar simPATI, Kartu As, Kartu Facebook. Sedangkan kartu yg melakukan transaksi isi pulsa di wilayah Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT.

Bagi semua pelanggan yang telah melakukan isi pulsa di periode program ini, (isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui seluruh channel yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, kecuali melalui transfer pulsa) dan mengumpulkan “bintang” minimal 20 bintang serta dalam kondisi aktif. Seluruh pelanggan yang telah memenuhi persyaratan tersebut, akan diikutkan undian.

”Program loyalti ini kami adakan kembali, berdasarkan kondisi di lapangan mendapat respon yang tinggi dari pelanggan. Program ini sekaligus merupakan apresiasi bagi pelanggan yang memang benar-benar loyal pada produk Telkomsel,”papar Yetty. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.