Accor Grup Berbagi Di Ramadan

Jajaran manajemen Accor berpose bersama pengurus dan siswa Yayasan Nur Hidayah
Jajaran manajemen Accor berpose bersama pengurus dan siswa Yayasan Nur Hidayah

JO, Solo – Pekan ini, hotel grup Accor regional Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar serangkaian kegiatan corporate social responsibility (CSR). Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1434H, pihak manajemen pun mencoba berbagi ilmu dengan kalangan pelajar.

MICE and PR Manager Novotel dan Ibis Solo, Ika Florentina, kegiatan CSR diwujudkan dengan berbagi ilmu, berbeda memang, karena pada umumnya memberi bantuan berupa materi.

“Pelatihan public speaking kepada anak-anak yang duduk di SMA/SMK. Sedangkan untuk anak-anak usia dini, TK dan SD diberikan pelatihan Bahasa Inggris secara regular,” ungkap Ika.

Disampaikan pula pelatihan cooking class dan juga saving energy. Ditambahkan Ika, keseluruhan rangkaian tersebut nantinya akan dilakukan selama satu tahun penuh dan bergilir di antara grup Accor secara regional tiap bulan.

Mengawali kegiatan tersebut di awal ramadan, hotel grup Accor regional menggelar kegiatan CSR di Yayasan Nur Hidayah, Kerten, Solo. Kegiatan dihadiri seluruh general manager dan hotel manager Accor regional Jawa Tengah beserta jajaran staf dan perwakilan karyawan masing-masing hotel, serta 79 siswa Yayasan Nur Hidayah.

Novotel dan Ibis Solo pada kegiatan tersebut memberikan beasiswa kepada tiga anak sebagai penunjang pendidikan. Selain itu, Accor regional Jateng dan DIY juga menyerahkan seperangkat alat sholat untuk anak-anak di yayasan tersebut. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *