Axiata-WeChat Sepakat Garap Broadband

Peresmian kerjasama XL dan WeChat
Peresmian kerjasama XL dan WeChat

JO – PT XL Axiata (XL) bersama WeChat, layanan komunikasi sosial untuk smartphone berkolaborasi menggarap layanan paket data. Melalui kerjasama ini, konsumen bisa memperoleh manfaat maksimal dari WeChat.

WeChat pertama diperkenalkan di Indonesia melalui joint venture antara MNC dan Tencent pada 28 Februari 2013. Di dunia internasional, Weixin, nama lain WeChat di China, telah meraih lebih dari 300 juta pengguna terdaftar di dunia, sementara di luar negara asalnya aplikasi ini berhasil merangkul lebih dari 70 juta pengguna.

Chief Executive Officer MNC Tencent, David Audy, menyatakan kerjasama antar dua pihak dilakukan lantaran WeChat dan Axiata memiliki komitmen yang serupa untuk memberikan layanan komunikasi yang optimal bagi konsumen Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan gerbang menuju keberhasilan yang lebih besar bagi di masa depan,” tambahnya.

Chief of Digital Services PT XL Axiata, Dian Siswarini, menambahkan kolaborasi ditujukan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan begitu, harapannya konsumen bisa mendapatkan pelayanan prima dari hasil kerjasama tersebut.

Terlepas dari itu, WeChat juga mengumumkan kampanye global mereka yang menampilkan Lionel Messi. Sebagai peraih penghargaan Ballon d’Or selama empat tahun berturut-turut, Messi telah mencatat namanya sebagai salah satu pemain paling andal di sejarah sepak bola. Kini, Messi memperpanjang daftar pencapaiannya dengan berkolaborasi bersama WeChat. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.