Carrefour Soba Remodeling Gerai

Manajemen saat press conference
Manajemen saat press conference

JO, Sukoharjo — Carrefour Solo Baru, Sukoharjo menggelar program belanja selama sebulan penuh, dimulai pada Juli 2013 ini. Seiring re-modeling gerainya, setelah usai melakukan perancangan ulang sejak tiga bulan lalu.

Berbagai macam promo belanja mulai digelar Jumat (12/7/2013)  saat re-opening gerai, retail berjaringan internasional tersebut. Store Manager Carrefour Solo Baru, Heny Susanto, menyampaikan pihaknya berencana melaksanakan empat program yang siap ditawarkan ke pengunjung, mulai dari Lucky Shopper, Trolley Race, Shopping Surprise serta Belanja Hoki.

Khusus untuk program Lucky Shopper, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung boneka untuk pembelian dengan nominal tertentu. Sedangkan Trolley Race merupakan lomba balapan atau adu cepat antarpelanggan untuk berbelanja produk yang sudah ditentukan.

“Shopping Surprise yakni pelanggan yang beruntung saat belanja periode tertentu berkesempatan mendapatkan voucher belanja. Untuk Belanja Hoki, adalah setiap pelanggan yang berbelanja minimal dengan nominal tertentu berkesempatan mendapatkan berbagai produk pilihan,” papar Heny Susanto saa jumpa pers di gerai setempat. Rabu (10/7/2013).

Ditambahkan Heny, re-modeling gerainya dilakukan atas respon dan apresiasi keinginan dan kebutuhan konsumen dengan penyediaan produk lengkap dan variatif, berkualitas serta harga kompetitif. “Melalui langkah ini, selain menambah item produk baru, Carrefour Solo Baru melengkapi layanannya yakni penambahan  ruang menyusui dan konter produk UKM,” pungkasnya. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.