Ibas Tinjau UMKM Desa Puro

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ketika meninjau UMKM Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Selasa (23/7
Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ketika meninjau UMKM Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Selasa (23/7

JO, Sragen — Edhie Baskoro Yudhoyono, Putra bungsu Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan silaturahmi dengan warga Dukuh Katukan, Desa Puro, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Selasa (23/7).

Kedatangan Ibas, panggilan akrab dari Edhie Baskoro, disertai dengan rombongan dari petinggi Partai Demokrat (PD) seperti Anggota Dewan Pembina PD, Pramono Edhy Wibowo, Ketua DPD PD Jawa Tengah, Sukawi Sutarip dan fungsionaris PD lainnya.

Kedatangan mereka disambut oleh Ketua DPC PD Sragen, Joko Saptono dan angota lainnya serta masyarakat Kampung Katukan yang telah menunggu sejak pukul 08.00 WIB. Ibas dan rombongan mengendarai 2 buah bis Rosalia Indah datang sekitar pukul 11.15 WIB.

Begitu datang Ibas langsung meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kecamatan Karangmalang yang dipusatkan di Pabrik Roti 33 Desa Puro. Sambil menyapa satu per satu pemilik UMKM, anak Presiden RI ini juga membeli satu hingga dua buah makanan dan souvenir yang merupakan produk dari UMKM. Dia juga menyempatkan diri meninjau secara langsung cara pembuatan Roti 33, milik Purwadi.

Saat bertatap muka dengan masyarakat Katukan, Ibas memperkenalkan satu per satu rombongan dan beberapa calon legeslatif yang hadir bersamanya. Selain itu PD juga ingin melihat secara langsung keadaan masyarakat dan pembangunan yang ada di Sragen.

“Di bulan yang penuh rahmat ini kami ingin bersilaturahmi dan bersahabat dengan bapak ibu semua yang ada di sini. Mau tidak bersilaturahmi dengan kami? Mau tidak bersahabat dengan Partai Demokrat?” kata Ibas yang dijawab dengan “Mauuu” oleh seratusan warga Puro.

Dalam kesempatan tersebut Ibas dan Pramono Edhy Wibowo menyerahkan 10 paket bantuan UMKM masing-masing senilai Rp 5.000.000, 50 paket sembako untuk lansia dan 20 paket bantuan bedah rumah masing-masingsenilai Rp 4.000.000 kepada masyarakat Desa Puro. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.