Archipelago International Kenalkan “HARPER Hotels & Resorts”

Tampak Kamar Deluxe dari The Harper Kuta - Bali
Tampak Kamar Deluxe dari The Harper Kuta – Bali

JO – Grup hotel Indonesia, Archipelago International, yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International, memperkenalkan label hotel kelas atas terbarunya “HARPER Hotels & Resorts” dan sekaligus mengumumkan bahwa HARPER pertamanya akan dibuka di Kuta, Bali pada awal pertengahan tahun ini sementara tujuh lainnya sedang dalam tahap pembangunan di kota berkembang seperti Bandung, Banjarmasin, Bogor, Makassar, Samarinda, Surabaya dan Yogyakarta.

Bran Harper akan menghadirkan sebuah hotel baru bintang 3 plus dan bintang 4 dengan jumlah kamar mulai dari 100 hingga 250 kamar yang terdapat di lokasi kota besar atau resor. Kamarnya akan memiliki ukuran bay minimal 28 m2 dan maksimal 40 m2, sedangkan untuk suite berukuran 1,5 bay. Hotel HARPER akan memiliki executive floor dengan club lounge dan ruangan ladies only, dan semua Harper akan memiliki konsep restoran yang dipersiapkan khusus untuk bran ini yaitu “Rustik Bistro & Bar” yang sesuai dengan namanya nantinya akan menghidangkan sajian makanan yang hangat dan nikmat dipadukan dengan wine dan cocktail terbaik di ruangan yang nyaman, terbuka dan elegan.

Ciri khas bran ini adalah Modern Rustic dengan menggunakan warna-warna yang kaya dan hangat untuk memberikan kenyamanan di setiap kamar, sementara aksen kain bernuasa warna musim gugur yang nyaman dan warna oranye lembut akan menciptakan suasana relaksasi yang disandingkan dengan warna abu-abu modern untuk menciptakan nuansa elegan yang anggun.

Logo dari Harper Hotels by Aston
Logo dari Harper Hotels by Aston

Pengunaan furnitur yang selaras memudahkan kita untuk memadu padankannya, sehingga menambahkan kesan eklektik pada kamar. Upholstered furniture memberikan kesan mewah serta tekstur yang menarik diciptakan dengan penggunaan bahan beludru, sutra dan cover kain cita dengan pola yang menarik guna memberikan nuansa kontras yang berani. Perabotan nyaman, seperti single sofa atau sofa besar akan dipadukan serasi dengan bantal, karpet, dan hiasan dinding.

Kamar-kamar di hotel HARPER tidak memiliki meja. Akan tetapi, mereka akan memiliki sofa yang nyaman serta meja kopi tinggi – lebih besar dan lebih tinggi, sehingga para tamu dapat makan dan bekerja secara bersamaan sambil duduk di sofa. Kamar mandi akan memiliki pancuran air sementara suite juga akan memiliki bathtub yang terpisah. Dalam upaya untuk menghilangkan pemborosan botol, perlengkapan mandi akan tersedia dalam bentuk dispenser.

“Dalam dunia yang semakin menggelisahkan kita, orang-orang menginginkan kenyamanan dan fungsionalitas. Bukan suatu rahasia bahwa tamu-tamu sekarang ini ingin diingatkan akan rumah dan merasa terlindungi” kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, serta menambahkan bahwa bran HARPER ini dikonsepkan untuk menarik semakin meningkatnya wisatawan internasional di Indonesia yang menemukan daya tarik berlimpah di luar pulau Bali bahkan konsumen dalam negeri yang lebih berkelas. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.