IIBF Komit Cetak Sejuta Pengusaha

Seseorang sedang belanja di Madina Mart, mini market syariah
Seseorang sedang belanja di Madina Mart, mini market syariah

JO, Solo –  Islamic Indonesia Business Forum (IIBF) berkomitmen mencetak satu juta pengusaha kuat pada 2020. Hal ini tidak lepas dari niat organisasi yang ingin membangun kejayaan bangsa dengan mencetak para pengusaha yang berkualitas.

Adapun untuk merealisasikan hal itu, dikatakan Ketua Umum IIBF Soloraya, Suripto, organisasi akan menempuh sejumlah strategi alternatif. Di antaranya dengan menggelar berbagai kegiatan seperti seminar, workshop hingga menjalin komunikasi secara intensif dengan pengelola pondok pesantren.

“Selain itu untuk mewujudkan visi tersebut, kami juga akan mengadakan pelatihan untuk masyarakat, termasuk dengan pendampingan,” tambahnya kepada wartawan, di rumah makan Bakso Kadipolo di kawasan Ronggowarsito, Solo, Senin (22/7/2013).

Khusus untuk workshop sendiri, sejauh ini ada lima program yang siap digelar, yakni workshop life mastery, workshop self mastery, workshop financial literacy, workshop business mastery dan mini workshop.

Terkait hal ini, IIBF didukung sejumlah pengusaha senior sebagai mentor bisnis dan para coach yang dilatih khusus untuk memberikan bimbingan dan pendampingan bisnis. -tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *