Ramadan, KSPH Berbagi Bersama Anak Yatim

GM KSPH, Purwanto Yudhonagoro saat memberikan sumbangan
GM KSPH, Purwanto Yudhonagoro saat memberikan sumbangan

JO, Solo – Bulan Ramadan digunakan oleh bermacam industri untuk melakukan pendekatan dan penguatan kepercayaan terhadap para kastamernya, termasuk juga di perhotelan. Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) untuk Ramadhan 1434H ini pun kembali menggelar aktivitas sosial yang dipusatkan di area hotel setempat.

Kegiatan tahun ini berbeda dibanding tahun lalu, yang cenderung mendatangi langsung lokasi pondok pesantren atau panti asuhan, kali ini pihak hotel mengundang sejumlah santri untuk berbuka puasa bersama dengan jajaran manajemen.

Sekitar 150 santri Pondok Pesantren (Ponpes) Manafiul Ulum Boyolali diundang manajemen KSPH, Public Relation Hotel tersebut, Tia Kristiyanti, menyatakan kegiatan tersebut bagian dari program corporate social responsibility (CSR)nya.

“Ramadhan tahun ini, sama seperti Ramadhan tahun lalu, yakni menggelar program ‘CSR Berbagi’. Tahun ini kami menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak dari Ponpes yang juga dihadiri karyawan dan karyawati hotel,” ujar Tia, di sela-sela acara, Senin (22/7/2013).

Melalui kegiatan seperti ini, pihak hotel berharap jalinan silaturahmi antar kedua institusi ke depan bisa semakin baik lagi. Sebagaimana komitmen KSPH untuk selalu berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan.

“Konsepnya kali ini memang berbeda dengan konsep sebelumnya yang mana kami selalu mendatangi mereka ataupun berbagi di jalan. Tahun ini kami mengundang mereka untuk berbagi berbuka puasa di KSPH,” kata Tia Kristiyanti.

Ditambahkan Tia, selain buka bareng (bubar), dalam kesempatan tersebut KSPH juga memberikan sejumlah donasi dan sumbangan bagi Ponpes Manafiul Ulum, berupa paket sembako dan santunan sebagai bagian dari program kepedulian sosial. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.