Suprapto, GM KSPH Anyar

DSC01397JO, Solo – Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo secara resmi memiliki General Manager (GM) baru.  Suprapto SE MM, menempati posisi baru menggantikan  Purwanto SE M.Par CHA, pada  Rabu ( 24/7/2013). Acara pisah sambut sendiri dilaksanakan di Tirtasari Room hotel setempat, diikuti segenap staf dan manajemen hotel.

Beragam kesan maupun pesan, mulai dari atraksi hingga rekaman video ucapan yang telah dipersiapkan perwakilan dari setiap departemen sebagai apresiasi atas kepemimpinan GM yang lama, menambah haru pisah sambut tersebut.
“Ungkapan terima kasih  dari Manajemen KSPH serta perwakilan karyawan – karyawati, melepas kepindahan tugas Pak Pur ke Sahid Surabaya, sekaligus penyampaian cinderamata,” ungkap Tia, PR Officer KSPH.

Purwanto  menjabat General Manager KSPH Solo selama 3 tahun, 8 bulan, setelah acara pamitan kepada sejumlah karyawan yang hadir.  Selanjutnya Pak Pur (sapaan akrab), menerima penugasan yang baru dari Sahid Hotels untuk  memimpin Hotel Sahid Surabaya.

Sambutan Pak Pur dilanjutkan dengan perkenalan Bp. Suprapto, selaku General Manager Kusuma Sahid Prince yang baru kepada seluruh karyawan.

Sementara, Suprapto sebagai General Manager KSPH yang baru, berjanji  akan melanjutkan kompetisi hotel bintang lima dari Sahid Group ini. Ia bertekad membawa hotel ini menjadi lebih kuat posisinya dalam persaingan hotel-hotel di Solo pada khususnya sekaligus membawa perbaikan baik dalam segi bangunan, kualitas service dan produk yang telah membawa hotel ini mendapat Best Service and Hotel Excellence 2011  dan The Most Favourite Hotel 2012. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.