Halo•Fit Night Run

Telkomsel Ajak 1.300 Runners Berlari dan Berbagi
di Ramadhan

Halo•Fit Night Run : 1.300 peserta mengikuti Ramadhan Halo•Fit Night Run yang diselenggarakan oleh Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Finishers dan Yayasan Tunggadewi.
Halo•Fit Night Run : 1.300 peserta mengikuti Ramadhan Halo•Fit Night Run yang diselenggarakan oleh Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Finishers dan Yayasan Tunggadewi.

JO – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan tahun 2013, Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Finishers dan Yayasan Tunggadewi menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Halo•Fit Night Run yaitu sebuah kegiatan “Charity Fun Run” yang dilaksanakan pada malam hari di Bulan Suci Ramadhan, dengan jarak 10K dan 5K yang terbuka untuk umum dan pelari profesional. Kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 1.300 peserta ini dimulai dan berakhir di Pintu Barat Daya, Monas, Jakarta.

Masih mengusung tema “Berlari dan Berbagi” seperti halnya pada seri Halo•Fit Run di Jakarta dan Bandung sebelumnya, kali ini setiap pelari akan menyumbangkan satu nasi kotak untuk setiap kilometer jarak yang sudah ditempuh dengan total sejumlah 10.000 nasi kotak, yang akan didistribusikan ke berbagai panti asuhan di Jabodetabek untuk dapat dinikmati anak-anak yatim piatu serta  saudara-saudara kita yang kurang beruntung lainnya.

Vice President Marketing Communications Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan, “Kami melihat adanya animo yang sangat tinggi dari para runners sekalipun di Bulan Ramadhan. Hal ini karena lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di daerah perkotaan. Hal ini kami sambut positif, karena melalui kartuHalo, kami dapat menunjang lifestyle para runners yang aktif menggunakan smartphone dan berbagai macam aplikasi.”

Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc, MPA selaku inisiator Komunitas Pelari Garuda Finishers mengungkapkan, “Garuda Finishers bangga dapat berkolaborasi dengan Telkomsel melalui kegiatan Ramadhan Halo•Fit Night Run, karena kegiatan ini di samping menunjang gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. Kegiatan ini juga terasa lebih lengkap karena kami dapat berbagi dengan anak-anak yatim piatu.”

Lewat kegiatan ini Telkomsel juga kembali menegaskan positioning kartuHalo yang menawarkan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet. Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartuHalo, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 62.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 21.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 37.7 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.