AXIS Siap Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Axis SoloJO – Menegaskan komitmennya untuk selalu menyediakan layanan berkualitas bagi pelanggan, AXIS, online operator terkemuka di Indonesia, telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan kualitas, stabilitas, dan keterandalan jaringannya selama Hari Raya Idul Fitri. Selain menambahkan kapasitas yang cukup untuk mengantisipasi adanya lonjakan trafik pada layanan panggilan/suara, SMS, dan data, AXIS telah sepenuhnya memindahkan kembali frekuensi 3G dari blok 11 dan 12 ke blok 2 dan 3 untuk memastikan kualitas terbaik dari layanan internet 3G bagi para pelanggan.

Chief Technology Officer AXIS, Michael McPhail, mengatakan bahwa selama hari raya Idul Fitri, jaringan mengalami lonjakan pada layanan suara atau panggilan, SMS, dan data dibandingkan pada hari biasa.

“Untuk momen besar seperti ini, AXIS telah mempersiapkan dengan menyediakan komunikasi berkualitas jelang Idul Fitri, di Hari Raya, dan pasca Hari Raya,” terang McPhail, dikantornya Selasa (30/7/2013)

AXIS mengantisipasi kenaikan pada semua layanan di Hari Raya Idul Fitri seperti layanan BlackBerry diperkirakan meningkat 20%, trafik layanan SMS meningkat 20%, dan layanan internet pun akan mengalami lonjakan signifikan hingga lebih dari 40%.

“Agar dapat permintaan layanan, AXIS telah menyelesaikan peningkatan kapasitas yang diperlukan pada jaringannya, sebelum dilakukan pembekuan jaringan yaitu 7 hari sebelum dan 7 hari setelah hari raya Idul Fitri.” pungkas McPhail. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.