Alfamart Alfamidi Launching Sahabat Veteran

SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI
Gelar Aksi Sosial Untuk Veteran Indonesia

 Launching Kerja sama Alfamart Alfamidi dan Sahabat Veteran
Launching Kerja sama Alfamart Alfamidi dan Sahabat Veteran

JO – Alfamart dan Alfamidi bekerja Sama dengan Yayasan Sahabat Veteran Indonesia (SaVe) mengelar Aksi Sosial Bertajuk Alfamart Alfamidi Sahabat Veteran, program yang    bertujuan untuk memberikan perhatian kepada para Veteran yang telah memberikan baktinya bagi Bangsa dan Negara Indonesia.

Launching Program Alfamart Alfamidi Sahabat Veteran diresmikan di Jakarta pada (03/07/13). Acara tersebut dihadiri Managing Director Alfamidi, Velina Yulianti, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, Pengurus Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dan Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).
Untuk Mereka yang Terlupakan
Sekitar 200.000 Veteran yang tercatat di seluruh Indonesia yang sekarang masih hidup dan jumlahnya semakin hari semakin sedikit. Fakta menunjukkan bahwa masih banyak Veteran yang hidup dalam kondisi prasejahtera dan membutuhkan perhatian.

“Alfamart dan Alfamidi ingin membantu para veteran melalui Tali Kasih, yaitu memberikan bantuan kepada 1000 Veteran dan menjalankan program Bedah Warung untuk Keluarga Veteran. Selain itu, menjelang Idul Fitri, kami akan memberikan Paket Bingkisan Lebaran kepada para Veteran.Pelanggan dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini saat berbelanja di kasir kami.” papar Solihin.

Pada 1-17 Agustus 2013, Alfamart & Alfamidi akan menggalang Pundi Amal melalui pelanggan kami. Dana yang terkumpul kemudian akan disalurkan kepada para Veteran melalui Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Menurut Ketua Umum Yayasan Sahabat Veteran, Kriswiyanto Muliawan untuk meningkatkan kesejahteraan para Veteran dibutuhkan kerja sama berbagai pihak. “Tentunya kami menyambut baik kerja sama ini, karena SaVe pada dasarnya membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi siapa pun yang ingin berpartisipasi. Kami berharap kerja sama ini dapat berkesinambungan sehingga semakin banyak Veteran yang dapat dibantu.” paparnya.

Buka Puasa Bersama
Bersamaan dengan peluncuran kerja sama dengan SaVe, Alfamart & Alfamidi mengundang Pengurus LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia), Pimpinan Redaksi berbagai Media Nasional dan Lokal untuk berbuka puasa bersama.

Menurut Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, buka bersama merupakan ajang silaturahmi yang diharapkan bisa membantu dalam menjaga hubungan baik sekaligus saling bertukar informasi antara perusahaan dan media. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.