Indosat Siapkan 258 Posko Mudik Lebaran

Temani Pelanggan di Perjalanan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Indosat1JO – Sebagai puncak dari Program Ramadhan Bulan 1000 Berkah dan menemani perjalanan mudik pelanggan dan masyarakat yang diperkirakan mulai 2 Agustus 2013, Indosat menyiapkan 258 Posko Mudik Lebaran yang terdiri dari posko mudik dan posko penjualan layanan Indosat, tersebar di sepanjang jalur mudik di lintas Sumatera, Jawa dan Bali.

Posko Mudik  ini  merupakan bentuk apresiasi serta kepedulian Indosat dalam memudahkan pelanggannya untuk tetap dapat  berkomunikasi dengan nyaman dan lancar selama perjalanan mudik, termasuk memberikan kemudahan pelanggan dalam mencari berbagai layanan Indosat.

Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti mengatakan ”Indosat menyediakan Posko Mudik Lebaran sebagai wujud apresiasi kami untuk para pelanggan setia Indosat serta memudahkan perjalanan mudik pelanggan, menunjang komunikasi selama perjalanan mudik dengan menyediakan berbagai produk dan layanan Indosat sekaligus sebagai lokasi beristirahat yang nyaman”.

indosat2Selain kemudahan mendapatkan berbagai layanan Indosat, di Posko Mudik Lebaran, pelanggan dapat menikmati minuman dan makanan kecil gratis.
Posko Mudik Lebaran yang didirikan Indosat antara lain :

Posko Mudik dan Tenda Lesehan Mudik
Posko mudik yang melayani penjualan kartu Indosat dan voucher Indosat yang berada di titik-titik strategis jalur mudik. Indosat bekerjasama dengan Pertamina juga menyediakan Tenda Lesehan Mudik Pertamina Enduro juga di siapkan sebanyak 14 unit.

Posko Mudik di Lokasi-lokasi Pemberangkatan
Posko mudik untuk melayani penjualan Kartu Indosat dan Voucher Indosat yang berada di lokasi pemberangkatan atau pintu mudik di bandara, stasiun kereta api, terminal bus antar propinsi dan pelabuhan penyeberangan. Total posko di lokasi pemberangkatan sebanyak 17 unit.

Posko Mudik di tempat keramaian dan tempat pariwisata
Posko mudik untuk melayani penjualan Kartu Indosat dan voucher Indosat yang berada di keramaian umum. Total posko mudik di tempat keramaian sebanyak 74 unit ditambah dengan posko mudik di tempat pariwisata sebanyak 28 unit. Selain itu disediakan juga 50 Team mobile Selling di tempat keramaian umum.

Tim Penjualan Motorist
Tim penjualan bermotor yang akan menawarkan kartu dan voucher Indosat dengan radius area penjualan  20 – 40 km  dari posko mudik yang berbasis di setiap posko mudik.

Posko Kerjasama Mitra Indosat
Indosat juga bekerjasama dengan beberapa mitra, memberikan undian lucky dip berupa merchandise menarik dari Indosat untuk pelanggan yang melakukan transaksi di mitra-mitra yang ikut bekerjasama. Total Mitra yang bekerjasama sebanyak 100 oulet yang berada di daerah Jawa. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *