Telkomsel Lepas Tim Posko Siaga

Pastikan Kesiapan Hadapi Mudik dan Lebaran

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga (kanan) secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada Direktur Sales Telkomsel  Mas’ud Khamid untuk menandai “Pelepasan Tim Posko Telkomsel Siaga” di Jakarta, Rabu (31/8). Pada kesempatan ini Telkomsel juga melepas 46 unit Mobile GraPARI Indonesia untuk memberikan layanan di sepanjang jalur mudik dan daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor pelayanan Telkomsel selama musim Lebaran 2013.
Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga (kanan) secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid untuk menandai “Pelepasan Tim Posko Telkomsel Siaga” di Jakarta, Rabu (31/8). Pada kesempatan ini Telkomsel juga melepas 46 unit Mobile GraPARI Indonesia untuk memberikan layanan di sepanjang jalur mudik dan daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor pelayanan Telkomsel selama musim Lebaran 2013.

SSCom – Sebagai bentuk perwujudan komitmen Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap komunikasi yang berkualitas khususnya di momen ramadhan dan lebaran 2013.

Telkomsel menggelar acara “Pelepasan Tim Posko Telkomsel Siaga”. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga, Direktur Sales Mas’ud Khamid  dan anggota Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan ditempatkan menyebar ke seluruh pelosok Tanah Air  untuk memastikan bahwa pelanggan dan masyarakat dapat menikmati beragam program yang menarik dengan nyaman dengan didukung kualitas jaringan yang handal.

Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga mengungkapkan, “Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terdepan disertai dengan kualitas yang handal dan terpercaya dalam situasi apapun, termasuk saat momen Ramadhan, Mudik  dan Lebaran. Untuk itulah kami membentuk Tim  Posko Telkomsel Siaga yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya 125 juta lebih pelanggan Telkomsel untuk mendapatkan  excellent customer experience.”

Adapun Posko Telkomsel Siaga yang telah disediakan Telkomsel di tahun 2013 ini berjumlah 6.212 posko, yang terbagi dalam 3 golongan yaitu :

1.   Posko Mudik Lebaran
Terdiri dari 347 Posko Mudik, 425 Hotspot Regional, 171 Branch Office Siaga. Di posko ini pelanggan bisa mendapatkan layanan ganti kartu, open blokir, aktivasi produk, penjualan kartu perdana, voucher, fitur dan bundling dan lainnya.

2.   Posko Outlet Siaga
Posko ini berjumlah 5.223 dan bekerjasama dengan para mitra dealer. Khusus untuk posko ini sebagian bersifat  menetap dan sebagian lagi  bergerak/mobile, dimana posko ini lebih banyak melakuakn kegiatan penjualan, baik kartu perdana, voucher maupun bundling handset.

3.   Mobile GraPARI Indonesia (MGI)
Pada tahap sekarang akan dilepas sebanyak 46 unit MGI untuk memberikan pelayanan terbaik hingga ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor pelayanan Telkomsel yang menetap seperti GraPARI. MGI ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, ponsel bundling, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hingga layanan purna jual Telkomsel.

Hal menarik lainnya, di MGI masyarakat akan mendapatkan edukasi mengenai teknologi dan beragam kebudayaan nasional Indonesia, yang diharapkan dapat memperkuat rasa cinta Tanah Air, dimana hal tersebut merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai operator dengan tagline ‘Telkomsel Paling Indonesia’ yang turut membangun rasa nasionalisme dalam diri anggota masyarakat.

“Kami berharap Tim Posko Telkomsel Siaga yang akan mulai bertugas hari ini hingga H+7 Lebaran  dapat memberikan layanan terbaik kepada seluruh anggota masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel. Kami ucapkan selamat mudik dan selamat menikmati layanan dari Telkomsel”, pungkas Alex J. Sinaga. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.