NEO Candi, Hotel Butik Pertama di Jawa Tengah

Gedung Hotel NEO Candi - Semarang
Gedung Hotel NEO Candi – Semarang

JO – Sebagai angin segar untuk pasar hotel bujet di Semarang, pada awal Agustus salah satu grup hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago International membuka hotel butik “NEO Candi Semarang” di Jawa Tengah.

Sejalan dengan konsep  Hotel NEO Candi Semarang mengikuti hotel-hotel NEO lainnya yang baru saja dibuka di Jakarta dan Bali, dengan standarisasi konsep hotel bujet yang minimalis menuju tingkatan yang berbeda. Menampilkan seni kontemporer yang otentik, desain interior yang menyegarkan dan menjanjikan lingkungan yang bebas asap rokok, hotel ini merupakan salah satu alternatif baru untuk hotel bujet.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas kamar yang mewah, WiFi berkecepatan tinggi secara cuma-cuma dan mudah untuk digunakan, pelayanan dengan pendekatan secara cerdas dan santai kepada para tamu dan ditambah dengan tarif kamar yang sangat terjangkau. Keuntungan eksklusif juga tersedia untuk pelanggan online dan melakukan pemesanan langsung melalui situs www.NeoHotels.com.

Berada di lokasi yang ideal di Jalan Pemuda yang terletak di jantung Kota Semarang, Hotel NEO yang baru ini menjadikannya sebagai tempat yang ideal bagi para pebisnis dan wisatawan, dengan letaknya yang sangat strategis hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Poncol Semarang.

Kamar dari Hotel NEO Candi – Semarang
Kamar dari Hotel NEO Candi – Semarang

Fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel NEO berbeda dari fasilitas hotel bujet lainnya, dengan memberikan kenyamanan dan kemudahanan seperti Restoran “Noodles Now” yang mengkhususkan hidangan mie yang dibuat secara fresh, lahan parkir yang luas, mini market, toko-toko ritel serta ruang pertemuan yang bergaya untuk keperluan perusahaan yang lebih akrab.

Seluruh 105 kamar tamu menampilkan design yang modern dan kontemporer, sesuai dengan tren terbaru dalam desain hotel. Masing-masing dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi, selimut dan bantal yang lembut, WiFi berkecepatan tinggi secara cuma-cuma, TV LCD dengan saluran internasional & lokal, sistem home entertainment, mesin pembuat teh dan kopi, meja tulis dengan stop kontak listrik universal dan kamar mandi yang dilengkapi dengan pancuran air yang besar, handuk katun lembut dan perlengkapan mandi lainnya.

“NEO Candi Semarang membawa angin segar untuk kota Semarang. Sebenarnya hotel ini bukan diperuntukan untuk semua orang jika dilihat dari bentuk hotel tersebut dan memilik suasana yang terasa berbeda dari tipikal hotel lokal di Jawa Tengah, namun sebaliknya hotel ini berfokus pada generasi baru wisatawan yang canggih, cerdas berteknologi, menjalani hidup sehat dan memiliki kehidupan yang sukses serta terkadang menyukai kejutan dan hal-hal tak terduga” kata Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

“Kami bermaksud untuk memperkuat kehadiran NEO dan akan segera membuka lagi dibeberapa lokasi di Jakarta dan Bali serta masuk ke pasar yang sudah ada seperti Bandung, Jogja, Makassar, Solo dan Samarinda” tambahnya. – ian

Mengenai Hotel NEO
Konsep NEO terbaru ini direncanakan untuk mengenalkan sebuah rancangan konsep hotel baru yang nyaman dan sensasional. Dirancang dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan, Hotel NEO menawarkan ruangan terbuka yang tertata rapi sehingga menciptakan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga terjangkau untuk hotel dan resor yang baru dibangun Bran ini dideskripsikan sebagai “trendi dan baru”, gambaran yang diposting pada situs bran ini

www.NeoHotels.com dalam beberapa hal terlihat menggambarkan estetis dari Prada dan label mode terkini lainnya. Para pelanggan mengharapkan Aston “menghadirkan kembali konsep sexy” dan menyanjung hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi Y.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International (yang sebelumnya dikenal sebagai Aston International) merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 60 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 90 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.