Tune Hotel Solo Pilihan Cerdas

Program menarik diluncurkan Tune Hotel Solo, saat soft opening. Jumat (30/8/2013) mendatang
Program menarik diluncurkan Tune Hotel Solo, saat soft opening. Jumat (30/8/2013) mendatang

JO, Solo – Solo menjadi tujuan wisata dan mice city makin berbenah dengan berbagai fasilitas pendukung. Penambahan rute dan jumlah penerbangan, city transport dan tentunya akomodasi menjadi bukti keseriusan konsentrasi pengembangan kota yang dikenal dengan ”spirit of Java” dibidang pariwisata ini.

Dan salah satu International brand menghadirkan “Tune hotel” untuk meramaikan industri perhotelan di kota ini. Rencanakan soft opening Jumat (30/8/2013).  “Diharapkan menjadi favorit utama dengan “limited service concept” dan harga yang sangat terjangkau, ” jelas  Angkoso Soekadari, Country Head,  Red Planet Hotel, disela persiapan soft opening.

Menurut Angkoso, tune hotel adalah 5 star bed yakni kualitas tidur yang senyaman hotel bintang 5, power shower dengan stabilitas water pressure serta water heater yang memuaskan, 24 hour security dimana keamanan merupakan faktor penting bagi kenyamanan tamu dengan cctv disetiap area yang terpantau setiap saat, serta good environment dan convenient location yang sangat mudah diakses.

Sementara, Corp Director Sales & Marketing,  Bina Sembiring, menjelaskan bahwa konsep tune sangat fresh, customer tidak perlu membayar apa yang tidak terlalu diperlukan, “Tune merupakan smart solution bagi economic minded traveler dan juga mereka yang sedang dalam kebutuhan bisnis,” terangnya.

Tune Hotel Solo, segera dioperasikan.
Tune Hotel Solo, segera dioperasikan.

Tune hotel sangat tepat berada di kota-kota yang sedang tumbuh di Indonesia dimana golongan middle di usia produktif yakni 25 – 32 tahun juga menunjukkan mobilitas tinggi, tambah Bina.

Hotel Manager Tune Solo, Edi Syumardi menyampaikan bahwa tune bisa menangkap banyak peluang dengan menjawab beragam kebutuhan market, harga terjangkau dengan tetap mengedepankan kualitas, program promo menarik yang sangat sering bisa didapatkan di website www.tunehotels.com.

“Feature photo yang disiapkan di lobby hotel membuat moment menyenangkan bagi tamu-tamu, dan bisa dibagi kesiapa saja melalui email ataupun social media dengan hanya sekali tombol setelah diabadikan dengan technologi ini.,” pungkas Edi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *