Moch Muchlis GM Baru Fave Hotel Solo

FAREWELL GENERAL MANAGER FAVEHOTEL ADI SUCIPTO & SOLO BARU DIHADIRI LANGSUNG OLEH VICE PRESIDENT OF HUMAN RESOURCES ARCHIPELAGO INTERNATIONAL
DSCF3749JO, Solo – Jajaran management favehotel Adi sucipto dan Solo Baru merasakan kehilangan atas kepindahan orang nomor satu dalam susunan managerialnya yaitu Ibu Aris Retnowati, selaku General Manager dari favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru per tanggal 26 Agustus 2013 ini.

Acara ini sengaja dirancang oleh Human Resources Department hotel di Saffron Room, favehotel Adi Sucipto Solo pada Senin, 26 Agustus 2013 pukul 14.00 demi menjaga keakraban yang telah terbentuk selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini, sekaligus ingin menyampaikan pesan dan kesan serta sesuatu yang sekiranya telah menjadi ganjalan hati selama ini.

Acara yang berlangsung dengan tangis haru biru dari seluruh jajaran stff dan management favehotel baik Adi Sucipto maupun Solo Baru ini dihadiri tamu special yaitu Bapak Lukas K. Samali selaku Vice President of Human Resources Archipelago International yang dulunya bernama Aston International.

Pada kesempatan itu pula juga dihadirkan perwakilan dari management dan perwakilan dari staff untuk menyampaikan kata-kata perpisahan untuk Ibu Aris Retnowati dihari terakhirnya menjabat sebagai General Manager untuk kedua favehotel yang ada di Solo tersebut.

“Saya mewakili seluruh jajaran management Archipelago International mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Retno yang sudah memimpin 2 properti favehotel yang ada di Solo ini dengan sangat baik selama 2 tahun ini dan pesan dari saya untuk teman-teman yang ada disini, jangan berlarut dalam kesedihan karena di dunia perhotelan perpindahan seseorang ke properti lain adalah hal yang sudah biasa dan suatu saat pasti akan bertemu kembali di next property.” Papar Bapak Lukan K. Samali.

Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama jajaran management favehotel baik Adi Sucipto maupun Solo Baru dengan suasana yang lebih santai dan personal dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari semua department di favehotel. Sasa, Public Relations favehotel Adi Sucipto dan Solo Baru menambahkan dalam release yang dikirimkan, pihaknya mengaku juga merasa sedih karena kepindahan Ibu Retno karena selama ini dalam aktifitas brandingnya pihaknya dan Ibu Retno selalu melakukanya bersama-sama dan intensitas bertemu dalam suatu kesempatan sangat sering.

Nantinya ada sedikit perubahan dalam susunan managerial yang ada di kedua hotel tersebut dengan masing-masing memiliki Hotel Manager sendiri, namun saat ini Bapak Moch Muchlis selaku Executive Assistant Manager akan in charge sementara sebagai GM in charge sembari menunggu Hotel Manager yang baru untuk favehotel Solo Baru, dan nantinya Bapak Moch Muchlis akan menjadi Hotel Manager untuk favehotel Adi Sucipto. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.