ALFAMART Bagi-Bagi Kejutan ke Pelanggan

ALFAMART Bagi-Bagi Kejutan ke Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional
ALFAMART Bagi-Bagi Kejutan ke Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

JO, Semarang – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., (SAT) sebagai pemilik jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Semuanya dikemas hanya untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggannya.

Kegiatan yang dilaksanakan disejumlah toko Alfamart itu, juga dilaksanakan di Kota Semarang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Purwokerto, Jakarta dan beberapa kota lainnya. Sementara untuk  di kota Semarang, sendiri, selain menggelar aksi turun ke jalan membagi-bagikan bunga dan merchandise kepada pengguna jalan dan masyarakat, Alfamart juga melakukan kegiatan Ronda Sore di 20 toko pada hari yang sama.

Ronda Sore, adalah Marketing Activity dalam bentuk bagi-bagi Hadiah ke rumah warga. Mereka membawa kentongan dan tas berisi hadiah berkeliling ke rumah warga membagi-bagikan Voucher Belanja / Hadiah ke yang memiliki struk belanja.

“Jika dihari biasa kegiatan Ronda Sore hanya dilakukan 2x sehari per Kota, maka khusus di Hari Pelanggan Nasional ini kami akan turun di 20 toko sekaligus untuk melakukan Ronda Sore”, tutur Himawan Sutanto, Area Manager Alfamart Semarang.

Bahkan untuk kegiatan tersebut, tidak sedikit para pejabat Alfamart terjun langsung mengikuti Ronda Sore sembari memberikan hadiah kejutan kepada member Alfamart yang berulang tahun di tanggal 4 September. -san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.