ALFAMART Optimalkan Ronda Sore

Ronda Sore Alfamart
Ronda Sore Alfamart

JO, Semarang – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., (SAT) sebagai pemilik jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Semuanya dikemas hanya untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggannya.

Kegiatan yang dilaksanakan disejumlah toko Alfamart itu, juga dilaksanakan di Kota Semarang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Purwokerto, Jakarta dan beberapa kota lainnya.  Termasuk Ronda Sore yang hanya dilakukan 2x sehari per Kota,  khusus di Hari Pelanggan Nasional yang serentak dilaksanakan di 20 toko sekaligus.

Selain juga memberikan uang puluhan juta rupiah pada program Kejutan Setiap Minggu (KSM) dihari Pelanggan Nasional ini Alfamart juga bagi-bagi hadiah doorprice, voucher belanja. Tidak ketinggalan bagi pelanggan yang sedang merayakan ulang tahun pada 04 September Alfamart juga memberikan kado bingkisan kue ulang tahun bagi mereka yang berbahagia.

“Terima kasih kepada Alfamart sudah memberikan kue ulang tahun dan hadiah, saya tak menyangka rombongan Alfamart akan berhenti di rumah saya”, kata Saeful salah seorang member Alfamart yang beruntung mendapatkan kejutan ulang tahun dari Alfamart. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *