Kejutan ALFAMART Pelanggan Ulang Tahun

Alfamart berikan bingkisan pada member yang berulang tahun
Alfamart berikan bingkisan pada member yang berulang tahun

 JO, Semarang – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., (SAT) sebagai pemilik jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September. Semuanya dikemas hanya untuk memberikan pelayanan istimewa kepada pelanggannya.

Kegiatan yang dilaksanakan disejumlah toko Alfamart itu, juga dilaksanakan di Kota Semarang, Kabupaten Klaten, Kabupaten Purwokerto, Jakarta dan beberapa kota lainnya.  Termasuk Ronda Sore yang hanya dilakukan 2x sehari per Kota,  khusus di Hari Pelanggan Nasional yang serentak dilaksanakan di 20 toko sekaligus.

Selain kegiatan tersebut, Alfamart juga memberikan penawaran menarik ‘buy one get one’ untuk pembelian produk item tertentu dan diskon khusus untuk produk-produk private label. Bagi pelanggan yang melakukan pembayaran cicilan kredit motor, pembayaran rekening listrik, telepon, pembelian tiket kereta api, kode booking pesawat, telkomvision, dan sebagainya khusus di tanggal 4 September juga akan dibebaskan dari biaya administrasi.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di cabang Klaten yakni di toko Prambanan 1. Ini semua persembahan Alfamart untuk pelanggan dan sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan lebih kepada mereka, kata Andon Swasono Putro,Branch Manager Klaten.

Pada kesempatan itu, Andon juga turun ke toko melayani pelanggan sebagai Kasir. Dengan ramah, menyapa para pelanggan yang datang untuk berbelanja di Alfamart. – san

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.