KSPH Kenalkan Paket Membatik

Belajar Membatik di KSPH
Belajar Membatik di KSPH

JO, Solo – Sejumlah program menarik ditawarkan Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo. Mulai menu makan dengan harga terjangkau, hingga paket spesial yang diluncurkan awal bulan September ini.

Beberapa pilihan paket menarik untuk para tamu, dengan melihat potensi pasar yang sangat baik. Tingkat destinasi Solo yang kian tinggi, memberi kontribusi positif bagi banyaknya tamu yang menginap di KSPH untuk berbisnis dan wisata dan masih banyak diantaranya rombongan  wisatawan mancanegara.

“Paket ini ditawarkan agar lebih memudahkan para tamu berwisata dan lebih mendalami serta mengenal kebudayaan Kota Solo,” papar Tia Kristyanti, Public Relation KSPH, Senin (9/9/2013).

Kategori tamu mulai dari urusan bisnis juga beberapa tamu yang berlibur dan  jalan-jalan berwisata. “Nah, kami ingin menawarkan paket ini. Utamanya untuk rombongan. Meskipun personal pun tetap kita prioritaskan,” tambah Tia.

Dan uniknya, KSPH mengemas  Paket Belajar Membatik termasuk menginap dengan Rp. 1.500.000 berlaku untuk 2 orang dengan fasilitas menginap 1 malam di kamar Deluxe / Cabanas, sarapan pagi untuk 2 orang, peserta akan mendapatkan pengetahuan dasar mengenai cara membatik, kain kecil, lilin, cantin Membatikg yang dipinjamkan termasuk 1 x cb dan 1 x Lunch,  serta tour ke keraton Surakarta dan  pabrik batik, yang di pandu oleh tour guide.

Sedangkan yang tidak ingin menginap hanya menghendaki belajar dan praktek membatik saja sudah termasuk ruangan serta 1x coffee break dan makan siang di bandrol Rp. 300.000,-net/orang

“Dengan disediakan paket ini KSPH optimis dapat terus mendongkrak okupansi. Para tamu banyak yang menanyakan, apalagi kami tahu Solo merupakan destinasi MICE yang besar dan juga terkenal dengan aneka kulinernya,” pungkas PR hotel tersebut. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.